Di Queen Plastic Surgery Sunter, 3 Artis Ini Melakukan Perawatan Kecantikan hingga Operasi Hidung!

Di Queen Plastic Surgery Sunter, 3 Artis Ini Melakukan Perawatan Kecantikan hingga Operasi Hidung!

KABARINDO, JAKARTA: Klinik kecantikan yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, QUEEN  PLASTIC SURGERY, semakin ramai dikunjungi rombongan artis untuk melakukan berbagai perawatan dan operasi yang bertujuan untuk kecantikan.

Para artis Ibukota itu ada yang melakukan treatmen memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh,  maupun melakukan operasi hidung.di QUEEN PLASTIC SURGERY. 

Rombongan yang terdiri dari 3 artis muda tersebut adalah  Helena Sienca Maya,  Vera  Borneo dan  Indah Purnamasari. 

Mereka punya hobi yang sama yakni merawat kecantikan di klinik yang sama sejak beberapa tahun lalu. Namun pada momen kali ini mereka janjian untuk datang berbarengan  sehingga membuat suasana klinik tersebut tampak ramai dan  meriah. di QUEEN PLASTIC SURGERY SUNTER JAKARTA UTARA.

Helene Sienca, si pemeran Selvi pada sinetron serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengaku sengaja janjian sama-sama teman-teman melakukan perawatan di klinik QUEEN langganan nya .

" Kami janjian supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatmen sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Helene di QUEEN PLASTIK SURGERY yang berlokasi di Jl Agung Niaga 7  blok G 6 nomer 25  Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Artis cantik mantan jurnalis  ini melakukan perawatan kulit dan wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang.

Hal senada disampaikan aktris sekaligus model Indah Purnamasari pernah main film, Kawin Kontrak Anda Puas Saya Loyo,  Sinetron Sempeyan  Muslim dan Model Semifinal  Cosmopolitan 2006 Jusra1 Fav Metro Contest 2006 yang datang ke QUEEN PLASTIC SURGERY untuk merawat kulit dan wajah, sekaligus mau Operasi Hidung, melangsingkan bagian tubuh.

"Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya," kata Indah yang dikenal sebagai  artis dan model sinetron.

Ibu muda yang  juga berprofesi sebagai model ini dituntut untuk selalu tampil cantik. Ia melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

Penyanyi  dangdut Vera Borneo juga datang ke Queen untuk melakukan perawatan rutin meliputi kulit dan wajah.

Selain itu, wanita bertubuh seksi ini juga berkonsultasi dengan Tim dokter untuk melakukan operasi hidung dan anggota tubuh lainnya.

"Melakukan konsultasi untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai karakter masing-masing, karena tiap orang itu berbeda-beda penampilan," kata Vera yang merupakan jebolan ajang audisi Dangdut Pantura 4.

Namanya kini sudah tak asing lagi di dunia hiburan musik dangdut. Ia juga penasaran dengan berbagai operasi estetika yang lagi ngetrend antara lain operasi Hidung Ala Blasteran, Bibir Love Thailand , Dagu Ala boneka Barbie, dan Lipat Mata Baby Doll.di QUEEN PLASTIC SURGERY SUNTER Jakarta Utara.

Kehadiran 3 selebriti disambut pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati yang merupakan owner Queen Plastic Surgery.

Menurutnya para artis langganan ini rutin melakukan treatmen seperti perawatan botox  per 6 bulan sekali , perawatan kulit seminggu sekali, ke "QUEEN PLASTIC SURGERY yang sudah berusia 30 tahun.QUEEN PLASTIC SURGERY ini banyak dikunjungi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa.

"Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik," ujar Margoto.  Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com