Diingatkan Inul Agar Tetap Membumi, Jawaban Lesti Kejora Singkat dan Padat

Diingatkan Inul Agar Tetap Membumi, Jawaban Lesti Kejora Singkat dan Padat

KABARINDO, JAKARTA - Lesti Kerjora kembali jadi bahan perbincangan setelah menulis jawaban padat atas nasihat Inul Daratistista.

Seperti diketahui, Inul Daratista bukan hanya pedangdut kenamaan tanah air namun juga "ibu" atau senior dari Lesti Kejora.

Inul dan beberapa pedangdut lainnya menjadi bagian dari perjalanan istri Rizky Billar tersebut menjadi bintang papan atas tanah air.

Ya, Lesti adalah jebolan Dangdut Academy yang merupakan sebuah acara pencarian bakat di Indosiar.

Namun namanya tenar setelah Lesti Kejora menjalin kasih, hingga menikah dengan Rizky Billar. Perempuan dengan nama asli Lestiani itupun punya jutaan pengikut di Instagram.

Melalui unggahan Instagram terbarunya, Inul Daratista memberi nasihat kepada Lesti agar tetap membumi dan tidak lupa dengan jasa orang-orang di sekitarnya.

"Biarpun jadi besar semoga tidak lupa dengan masa lalu. Dari fansbase yang luar biasa, Indosiar yg sdh membesarkan namanya termasuk biang2nya. presiden dangdut kita ibu Harsiwi dan jajarannya. juga yang sudah memberinya lagu-lagu bagus hingga mencuat makin populer," ungkap Inul dikutip dari postingan di Instagramnya.

"Dan juga doa support dari ke-2 orang tuanya serta team dkk semua. Semoga tetap rendah hati dan tidak lupa dengan lagu yang kita nyanyikan berdua. Masa lalu anak wedok sukses ya nak," lanjutnya.

Jawaban Lesti Kejora

Dengan panjangnya nasihat Inul tersebut, Lesti Kejora hanya membalasnya dengan singkat, padat dan jelas.

"Bunda," jawabnya lengkap dengan emoji lambang cinta dengan warna merah muda.

Akan tetapi, netizen justu menganggap respons tersebut wajar. Sebab memang begitulah cara Lesti menjawab postingan yang menyebut namanya.

"Kalau balasnya panjang itu bukan Dede pasti Billar," kata salah satu netizen.

Sumber: Instagram Inul Daratista