Dikontrak Al-Hilal: Ini Fasilitas Rumah Mewah Neymar Bikin Geleng Kepala, 25 Kamar Plus Kolam Renang 40x10 Meter!

Dikontrak  Al-Hilal: Ini Fasilitas Rumah Mewah Neymar Bikin Geleng Kepala,  25 Kamar Plus Kolam Renang 40x10 Meter!

KABARINDO, RIYARD - Neymar Jr resmi dikontrak klub Arab Saudi Al-Hilal dengan nilai yang fantastis yaitu US$ 400 juta. Selain itu, Neymar juga dilaporkan meminta fasilitas super mewah yang tak kalah gilanya.

Salah satunya adalah soal rumah dan fasilitas properti yang bikin geleng-geleng. Diberitakan Sportsman, mantan pemain PSG ini meminta rumah mewah dengan 25 kamar. Selain itu, pemain Timnas Brasil ini juga meminta dilengkapi kolam renang berukuran 40x10 meter dengan 3 sauna, ditambah 5 asisten rumah tangga yang harus selalu standby.

Neymar juga dikabarkan menerima beberapa mobil mewah seperti Bentley Continental GT, Aston Martin DBX dan Lamborghini Huracan, plus sopir 24 jam!Pemain asal Brasil itu dibayar dengan gaji selangit selama kontrak dua musim, yakni 160 juta Euro atau setara Rp 2,6 triliun.

Selain itu, Neymar juga akan mendapat bonus yang menggiurkan. Jika bawa Al Hilal menang, Neymar akan dapat bayaran 80 ribu Euro atau setara Rp 1,3 miliar.

Neymar juga siap diberi bonus sebesar 500 ribu Euro atau setara Rp 8,3 miliar, untuk setiap unggahan di sosial medianya yang mempromosikan Arab Saudi.

Tapi tentu, pemain berusia 31 tahun itu dituntut untuk bisa membawa Al Hilal berjaya di Liga Arab Saudi, mengingat para rival tak kalah datangkan banyak pemain top dunia. Foto: Instagram