Dipinjamkan Persik Kediri, Ahmad Agung Reuni Kembali dengan Bali United

Dipinjamkan Persik Kediri, Ahmad Agung Reuni Kembali dengan Bali United

KABARINDO, BALI - Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) tampak hadir lagi di kubu Bali United. Hal ini terjadi setelah dikonfirmasinya sosok Ahmad Agung yang akhirnya kembali lagi membela panji Bali United.

Setelah pergi menimba pengalaman di beberapa klub, pemain muda yang sempat membantu klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut meraih tropi juara Liga 1 2019 itu kembali ke Pulau Dewata.

Sejak berpisah dengan Bali United pada musim 2020 lalu, kini sosoknya kembali diminta untuk bergabung bersama Bali United.

Memasuki paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022, Ahmad Agung kembali membantu lini tengah Serdadu Tridatu dengan status pinjaman dari Persik Kediri.

Baca juga:  Meski Menang Lawan PSIS Semarang, Maman Abdurahman Sebut Persija Masih Banyak Kekurangan

Baca juga:  Persija Jakarta Ungkap Alasan Kenapa Makan Konate Belum Diturunkan

Setelah meniti pengalaman bersama PSM Makassar hingga Persik Kediri di kompetisi kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia, Ahmad Agung akan membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam menyelesaikan 17 laga di paruh kedua kompetisi sepak bola Indonesia.

Hal ini dibenarkan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

 “Ahmad Agung kembali dengan Bali United sebagai pemain pinjaman dari Persik Kediri hingga selesainya kompetisi Liga 1 musim ini. Semoga pengalamannya di dua tim besar sebelumnya dapat meningkatkan kontribusi positif untuk Bali United di musim ini,” ujar Yabes Tanuri seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Pengalamannya bersama PSM Makassar dan Persik Kediri menambah segudang pengalamannya di lapangan hijau. Kini ia kembali untuk memperkuat Bali United di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Gelandang bertahan muda ini akan melengkapi posisi gelandang tengah bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya.

Sumber/Foto: Bali united.com