Diprediksi akan Lahir Bulan Ini, Valentino Rossi Sudah Siapkan Nama Untuk Anaknya

Diprediksi akan Lahir Bulan Ini, Valentino Rossi Sudah Siapkan Nama Untuk Anaknya

KABARINDO, JAKARTA - Tak hanya memperingati hari ulang tahunnya, bulan Februari menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Valentino Rossi karena bulan ini juga diperkirakan menjadi bulan kelahiran calon bayinya.

Diketahui, Rossi mengumumkan kabar bahagiaya yang akan menjadi seornag ayah pada tahun lalu. Tahun itu pun Rossi memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pembalap motor, setelah selama dua dekade.

Kini sedikit demi sedikit bayi dalam kandungan Francesco Sofia Novello pun mulai terlihat. Nampaknya, Rossi pun sedang menyiapkan kejutan dalam waktu dekat.

Pria berkebangsaan Italia tersebut telah memesan gedung teater Teatro Rossini di Pesaro, Italia untuk tanggal 24 dan 25 Februari. Ia mengundang sekitar 80 tamu.

Banyak teori bermunculan tentang hal ini, karena acara ini mungkin saja berkaitan dengan kehidupan pribadi atau profesionalnya. Kalau dari profesionalnya, katakannya tim MotoGPnya, VR46 yang hingga saat ini belum mengumumkan tanggal presentasi. Atau bisa jadi tentang tes pertama yang akan Rossi lakukan dengan mobil balapnya yang akan ia kendarai di musim kompetisi mendatang.

Rossi pun mengatakan jika bulan ini, ia memiliki jadwal yang sangat padat. Presentasi tim, tes mobil balap, ulang tahun, hingga hari kelahiran sang kekasih. Namun yang tidak ketinggalan, Rossi pun sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya.

“Tes dengan Audi dijadwalkan pada 14 Februari, tetapi perlu dilihat kapan bayinya lahir. Bisa jadi di hari yang sama dengan ulang tahunku yang ke 43. Kita lihat saja kapan itu,” ucap pria kelahiran 16 Februari 1979 yang dikutip dari laman Motosan, Jumat (4/2/2022).

“Kami telah memutuskan namanya, tetapi kami hanya akan mengatakannya ketika itu lahir. Tidak lama, sekitar sepuluh hari. Saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan. Bagi saya adalah periode yang cukup tenang, sedikit liburan, katakanlah,” lanjutnya.

Rossi mengumumkan akan menjadi calon ayah pada bulan Agustus 2021 lalu. Kini Rossi dan Sofia tengah menanti kelahirang sang buah hatinya.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/ValeYellow46