Disaksikan Langsung SBY, Bogor LavAni Menandai Debut Proliga dengan Kemenangan

Disaksikan Langsung SBY, Bogor LavAni Menandai Debut Proliga dengan Kemenangan

KABARINDO, BOGOR - Bogor LavAni sukses menandai debut dalam kompetisi voli profesonal di Indonesia, Proliga, dengan catatan manis.

Tim yang didirikan oleh Presiden Keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu meraih kemenangan dalam laga perdananya di Proliga 2022 yang digelar Sabtu (8/1/2022).

Menghadapi Kudus Sukun Badak yang juga berstatus tim debutan pada Proliga 2022, Bogor LavAni sukses memenangi duel dalam empat set.

Laga yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor itu tuntas dengan skor akhir 3-1 (25-17, 29-31, 26-24, 25-16).

Baca Juga: Surabaya Bhayangkara Samator Buka Proliga 2022 dengan Start Apik

Meski berhasil meraih kemenangan, Dio Zulfikri selaku kapten Bogor LavAni mengakui bahwa timnya masih ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki.

"Pada pertandingan pertama ini, kami bisa meraih kemenangan. Namun, ini baru pertandingan pertama," ujar Dio Zulkifli. 

"Masih banyak lagi laga yang akan kami jalani. Masih ada yang perlu kami perbaiki, salah satunya chemistry yang masih kurang."

Pada sisi lain, pertandingan sekaligus kemenangan perdana Bogor LavAni dalam ajang Proliga disaksikan langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono. 

Usai menyaksikan laga di tribune VVIP didampingi Menpora Zainudin Amali, Susilo Bambang Yudhoyono pun menyempatkan diri menyapa langsung skuad Bogor LavAni.

Pria yang dikenal dengan inisial SBY itu pun menyemangati skuad Bogor LavAni yang dijadwalkan akan kembali bertanding kontra Jakarta Pertamina Pertamax pada Minggu (16/1/2022).

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Dok. Proliga