DR.Dr. Teguh Tanuwidjaja: Resmikan Aliansi 12 Negara I-SWAM dan Launching Miss Aesthetic International 2022

DR.Dr. Teguh Tanuwidjaja:  Resmikan Aliansi 12 Negara I-SWAM dan Launching Miss Aesthetic International 2022

KABARINDO, TANGERANG - International Society of Aesthetic Medicine (I-SWAM) yang ke-13 kembali digelar di ICE BSD Tangerang dari  2-4 Desember 2022.

Ajang inii memperkenalkan tren, teknik, dan produk terbaru di bidang kedokteran estetika & anti-penuaan dengan dukungan banyak pakar, pembicara ternama, industri farmasi, dan perusahaan cosmeceutical.  

DR.Dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed-AAM, Word President of ISAM and President of I-SWAM, memaparkan bahwa organisasi I-SAM inI adalah sebuah perhimpunan yang dibentuk dengan  tujuan untuk mengembangkan tehnologi berbasis kepada penelitian di bidang Aesthetic Anti Aging untuk dedikasi kepada peningkatan pelayanan kesehatan di bidang Aesthetic dan anti aging medicine kepada seluruh umat manusia. 

"Organisasi ini lahir dari sebuah ide untuk mengembangkan ilmu  pengetahuan dan ketrampilan medis di bidang estetika, yang akhirnya mendorong para dokter seminat di bidang ini berkumpul untuk mengembangkan pengetahuan, teknologi dan keahlian dalam bidang  estetika," terangnya.

Pada kesempatan event tahun ini,  pada Jumat  (2/12/2022) lalu,  DR. Dr. Teguh Tanuwidjaja memperkenalkan 12 aliansi I-SAM Internasional   dari 12 negara yang dilanjutkan penandatanganan Article of Association ISAM.

Kemudian pada Sabtu (3/11/2022), digelar malam Inagurasi atau peresmian Presidency  I-SWAM yang dihadiri oleh para I-SWAM Internasional di bawah kepemimpinan Indonesia yang dikomandoi langsung oleh DR.Dr. Teguh Tanuwidjajaj.

"Malam inagurasi ini adalah bagian dari acara I-SWAM seminar % workshop Aesthetic Medicine 2022 yang telah masuk tahun ke 13 dengan meresmikan  aliansi 12 negara I-SWAM yang bertujuan mengembangkan keilmuan,  pengetahuan, penelitian dan kerjasama dari semua dokter yang berkecimpung di bidang ini  untuk meningkatkan kualitas hidup.manusia di seluruh dunia," terang Dr. Teguh.

Salain itu, lanjut Dr. Teguh juga melaunching Miss Aesthetic  Internasional di Indonesia yang dikembang di seluruh dunia  yang bertujuan sebagai spoke person untuk mengedukasi umat manusia tentang pentingnya ilmu Aesthetic untuk meningkatkan usia hidup umat manusia di seluruh di Indonesia.

Acara yang dihadiri pula oleh Top 10 Miss Global International dan No.1  National Costum MG International dan Miss Earth Indonwsia 2022, Karina Basrewan ini dihibur pula oleh penyanyi Ashan, Anang Hermansyah serta Once. 

 

Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com