Driver Taksi Online yang Rudapaksa Perawat Akui Perbuatannya, Pelaku Mengaku Korban Suka Sama Suka

Driver Taksi Online yang Rudapaksa Perawat Akui Perbuatannya, Pelaku Mengaku Korban Suka Sama Suka

KABARINDO, JAKARTA - Viralnya kasus mantan pengemudi GoCar yang merudapaksa seorang perawat tengah langsung ditindaklanjuti secara cepat oleh jajaran Polda Metro Jaya.

Pelaku sendiri ditangkap di rumahnya di Jalan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/12/2021). Pelaku tersebut kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada penyidik, mantan pengemudi taksi online tersebut pun blak-blakan mengakui telah melakukan persetubuhan dengan korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, memang dia mengakui adanya perbuatan (persetubuhan perawat) tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (19/12/2021).

Meski begitu, Zulpan menyebut bahwa terduga pelaku membantah bahwa itu merupakan pemerkosaan. Melainkan dilakukan atas dasar suka sama suka antara dirinya dengan korban.

“Pengakuannya, itu terjadi karena suka sama suka. Jadi tidak ada paksaan katanya,” terangnya.

Kasus ini juga telah dilimpahkan ke Polres Bogor lantaran kasus terjadi di wilayah tersebut.

Ditemui terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto juga mengamini bahwa tersangka dan penanganan kasus itu kini telah diserahkan sepenuhnya ke Polresta Bogor Kota karena kejadian dugaan pemerkosaan itu terjadi di Kota Bogor.

"Pelaku diamankan di Petukangan, sekarang ditahan di Polresta Bogor Kota. Kasusnya ditangani Polresta Bogor Kota karena kejadian pencabulannya di Kota Bogor, di wilayah hukum Polresta Bogor Kota," kata Dhoni, Senin (20/12/2021).

Sumber: Divisi Humas Polri

Foto: Divisi Humas Polri