ELSHESKIN Melangkah Lebih Baik Lewat Inovasi 3 Serum

ELSHESKIN Melangkah Lebih Baik Lewat Inovasi 3 Serum

ELSHESKIN Melangkah Lebih Baik Lewat Inovasi 3 Serum

Retinol Rejuvenating Night Serum, 5in1 Eyessential Night Serum dan Radiant Advance Serum

Surabaya, Kabarindo- ELSHESKIN sebagai brand lokal skincare terpercaya tepat berusia 10 tahun pada Januari 2024.

Brand Manager ELSHESKIN, Chika Wijayanti, mengatakan ELSHESKIN berkomitmen untuk terus melangkah lebih baik melalui inovasi berkelanjutan, salah satunya lewat rangkaian serum best seller yaitu Retinol Rejuvenating Night Serum, 5in1 Eyessential Night Serum dan Radiant Advance Serum.

“Ketiga produk ini laris di pasaran, namun ELSHESKIN terus berupaya untuk memperbaiki kualitasnya dengan peningkatan formula dan teknologi di dalamnya,” ujarnya.

Chika menjelaskan, Radiant Advance Serum diluncurkan pada Juli 2023. Produk ini mengandung 3% Tranexamic Acid dan 17x Brightening Booster yang berhasil memenangkan hati konsumen karena fungsinya mencerahkan serta memudarkan noda hitam secara efektif. Produk yang sering kali sold out ini diminati oleh lebih dari ratusan ribu konsumen di Indonesia. Radiant Advance Serum juga digemari oleh influencer besar tanah air seperti Nanda Arsyinta, Shani Amelia dan Suhay Salim.

“ELSHESKIN telah melakukan improvement untuk produk tersebut dengan membuat tekstur yang lebih mudah menyerap dan tidak lengket di wajah. Aroma serum ini juga lebih nyaman tanpa menggunakan tambahan fragrance agar tetap aman di kulit. Improvement ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya tanpa mengurangi efektivitasnya dalam mencerahkan kulit,” papar Chika.

Produk inovasi berikutnya adalah Retinol Rejuvenating Night Serum. Produk ini meraih dua piagam di Female Daily Award dan satu piagam di Sociolla Award pada kategori Best Serum of The Year.

ELSHESKIN melakukan inovasi formula untuk Retinol Rejuvenating Night Serum dengan menambahkan 10 ingredients baru yang memperkuat efektivitasnya seperti menaikkan dari 1% menjadi 2% Micro Encapsulated Retinol + Gentle Time Release Technology agar lebih ampuh dalam membuat kulit tampak lebih muda, namun kandungan ini tetap gentle di kulit. Serum ini juga menambahkan bahan aktif pencerah seperti 5% Niacinamide + 1% Coenzyme Q10 serta 11x skin booster yang terdiri dari 8x hyaluronic acid + 3x ceramides untuk menjaga skin barrier tetap optimal, menghidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit dan menjaga kelembaban. Pengguna baru Retinol tidak perlu khawatir kulit terasa kering atau terlalu keras, karena Retinol Rejuvenating Night Serum dirancang gentle.

Inovasi produk lainnya hadir melalui 5in1 Eyessential Night Serum. Eye Serum pertama di Indonesia yang memiliki kandungan Retinol dan meraih award Beauty Fest Asia. Pertama kali diluncurkan terdiri dari 8 ingredients, namun kini setelah dilakukan improvement, bertambah menjadi 18 ingredients. Tiga ingredients utamanya adalah 1% Micro Encapsulated Retinol Time Release Technology yang bekerja secara lembut dan lebih stabil untuk meremajakan kulit secara maksimal. Kemudian 12 Multi Peptide Complex yang fokus untuk menyamarkan garis halus serta kerutan, menjaga keremajaan dan mengencangkan kulit. Ingredient utama lainnya adalah 5x Antioxidants + Niacinamide untuk menjaga kelembaban area sekitar mata, merawat skin barrier, mengurangi tampilan lingkar mata gelap dan kantung mata. Produk improvement ini lebih tinggi efektivitasnya dan maksimal dalam menjaga area kulit sekitar mata yang tipis supaya tetap segar.

Chika mengatakan, sejalan dengan visi dan misi utama sejak berdiri, ELSHESKIN akan terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia. Dengan manfaat yang maksimal dan ingredients yang lebih lengkap, harga yang ditawarkan tidak berubah.

“Ini menjadi bukti bahwa ELSHESKIN memegang erat komitmen dalam menjaga kepercayaan dan tidak menganggap enteng kritik maupun masukan konsumennya untuk menjadi lebih baik,” ujarnya.