Fakta-fakta Pernikahan Ello dan Cindy Maria

Fakta-fakta Pernikahan Ello dan Cindy Maria

KABARINDO, JAKARTA Marcello Tahitoe atau yang biasa disapa Ello telah resmi menikah dengan sang kekasih, Cindy Maria pada Selasa (25/1/2022). Hanya cukup setahun saja untuk menjalin asmara dengan sang kekasih, Ello dengan mantap mempersunting Cindy Maria di Kawasan Bali.

Ello Melamar Cindy

Tahun lalu, tepatnya bulan Juli 2021, Ello telah melamar Cindy Maria. Hal ini diungkapkan oleh Ello ketika ia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara pada Agustus 2021.

“Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar,” ungkap Ello dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (26/1).

“Gue belum pernah melamar sebelumnya. Akhirnya, mau berkomitmen. Hampir gempa bumi loh waktu itu,” tambah Ello sambil tertawa.

Diketahui sebelumnya Ello dan Cindy sudah lama mengenal satu sama lain. Keduanya pun menjalin pertemanan sejak 2019 hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Punya Kode Unik

Ello pertama kali memperkenalkan sang kekasih di media sosial pada 26 Maret 2021. Setelah itu, mereka pun tak segan membagikan kemesraan di media sosial. Bahkan unggahannya tersebut sering dilengkapi dengan caption romantis.

Yang menarik adalah disetiap postingan Ello bersama kekasihnya di media sosial Instagram miliknya pribadi, di akhir kalimat ia selalu menyisipkan hashtag angka 25, huruf W dan D. Diduga hashtag yang selama ini ia sematkan adalah kode mereka akan menikah tanggal 25, dan hal ini benar terjadi.

Suasana Pernikahan

Kabar bahagia ini banyak diunggah di media sosial oleh teman yang ikut menghadiri acara pernikahan tersebut. Tak terkecuali di akun @thebrightstory, unggahan dalam akun ini memperlihatkan suasana pernikahan pria berusia 38 tahun tersebut.

Ello terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru dongker lengkap dengan vast dan kemeja biru mudanya. Sementara Cindy terlihat cantik dengan gaun serba putih. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam.

Digelar di Bali

Berdasarkan informasi yang beredar, Ello menggelar acara pernikahannya di resort tepi pantai Bali. Mereka memilih tema garden party atau konsep outdoor dengan latar pemandangan pantai yang dipenuhi dengan kain putih, yang diselenggarakan di Ulu Cliffhouse, Bali.

Gofar Jadi MC

Youtuber dan juga seorang penyiar radio, Gofar Hilman menjadi MC pernikahan Ello dengan Cindy. Dalam Instagram Storynya, ia mengunggah kebersamaannya bersama Ello.

“Hari ingi ngelos libur karena …,” kata Gofar.

“Gue mau kawin,” timpal Ello.

Gofar mengucapkan selamat kepada Ello karena telah resmi menikah. Ello pun juga mengucapkan terima kasih kepada Gofar karena telah bersedia menjadi MC di acara pernikahannya.

“Makasih, dia berbesar hati dia mau datang ke sini cuma buat mau jadi MC acara gue, makasih,” ucap Ello kepada Gofar.

Sumber: Suara.com, CNNIndonesia.com, Kompas.com

Foto: instagram.com/thebrightstory