Fayyadh Badminton Hall Cibubur Resmi di Buka, Simak Ini Fasilitas Lengkapnya!

Fayyadh Badminton Hall Cibubur Resmi di Buka, Simak Ini Fasilitas Lengkapnya!

KABARINDO, BEKASI- Hall bulutangkis yang berlokasi di kawasan Cibubur, Fayyadh Badminton Hall (FBH) resmi di buka pada Minggu (5/2/2023) yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Hall bulutangkis FBH yang dimiliki oleh Suherman Hidayat dengan luas lahan 750 M2 ini memiliki 4 lapangan bulutangkias standar internasional, fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat parkir yang cukup luas, tempat  ibadah, toilet yang bersih, hingga cafetaria.

Grand opening yang ditandai pula dengan turnamen Siliwangi Badminton Comunity (SBC) se  Jabotabek ini dihadiri pula oleh Heri Koswara, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ahmad Fathoni, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aipda Derry, dari Polsek Jatikarya, dan Suwandi, Ketua LPD. 

Suherman Hidayat dalam sambutan pembukaan FBH Cibubur mengungkapkan bahwa visi misi kehadiran FBH Cibubur ini memgupayakan dapat.memberi kontribusi yang positif untuk masyarakat Cibubur dan sekitarnya. 

"Kemudian juga nanti di FBH Cibubur ini akan didirikan semi Academy Bulutangkis yaitu berupa pelatihan atau kursus bulutangkis untuk anak-anak generasi bangsa  untuk menjadi pebutangkis profesional nantinya," papar Suherman Hidayat yang dahulu pernah mengecap dunia sepakbola di Persija Timur Yunior tahun 1994-1996.

Sementara itu, Heri Koswara memberi apresiasi dibukanya FBH di lingkungan Cibubur  yang memiliki nilai kebaikan untuk masyarakat disekitarnya.

"Semoga GOR FBH Cibubur ini terus membawa kebaikan-kebaikan dan melahirkan program program yang mendatang kebaikan untuk masyarakat luas lainnya dalam dunia olahraga bulutangkis," pungkas Heri Koswara.

Bagi yang memiliki hobi bulutangkis dan memiliki.komunitas, FBH Cibubur yang beralamat lengkap di Jl. Pulo RT 001/007, Jati Karya Kecamatan Jati Sampurna , Kota Bekasi, layak dicoba. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com