Film untuk Sahur dan Buka Puasa: Nikmati Ramadan Bersama CATCHPLAY+

Film untuk Sahur dan Buka Puasa: Nikmati Ramadan Bersama CATCHPLAY+

KABARINDO, JAKARTA– Bingung nonton tayangan berkualitas saat sahur dan menjelang buka puasa? CATCHPLAY+ solusinya! Sebagai platform layanan streaming dengan beragam konten film box office dan serial terbaru, CATCHPLAY+ turut memeriahkan bulan Ramadan dengan beragam konten menarik dan promo spesial untuk dinikmati seluruh kalangan.

CATCHPLAY+ berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman menonton terbaik bagi seluruh keluarga, terutama di bulan Ramadan ini. CATCHPLAY+ hadir menemani dengan sajian konten keluarga terbaik seperti Aquaman and the Lost Kingdom, Wonka, koleksi film Kung Fu Panda, Despicable Me, Jurassic World hingga film terbaru Migration bisa dinikmati bersama keluarga di rumah.

Selain  menghadirkan koleksi konten hiburan terbaik, CATCHPLAY+ menawarkan program promosi spesial yang hanya bisa didapatkan selama bulan Ramadan. Untuk pengguna aplikasi CATCHPLAY+ melalui Google IAP, bisa lebih hemat 50% diskon untuk bulan pertama langganan.

Sedangkan untuk semua pelanggan, CATCHPLAY+ juga menyediakan paket langganan 3 bulan hanya Rp75.000 (diskon Rp60.000 dari harga normal Rp135.000) untuk akses nonton ribuan film dan serial terbaik dengan kode promo RAMADAN75.  Setiap pembelian paket 3 bulan khusus Ramadan akan mendapatkan bonus 1 tiket single rental untuk menonton film bioskop Blockbuster terbaru. 

Bagi yang ingin berlangganan 1 tahun, CATCHPLAY+ memberikan diskon lebih dari 60% sehingga hanya membayar Rp. 180,000 per tahun atau Rp15.000/bulan.

Tidak hanya itu, di bulan penuh berkah ini, CATCHPLAY+ juga mengajak semua pelanggan untuk berbagi dengan sesama melalui program #SerunyaBerbagi dengan mendonasikan Rp.3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi pembelian semua film Single Rental di CATCHPLAY+ selama bulan Ramadan.  Seluruh dana donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa Pendidikan untuk membantu program Pulang Kampung adik-adik SMART Ekselensia Indonesia. 

“Bulan Ramadhan adalah bulan pernuh berkah, CATCHPLAY+ kembali menyajikan film box office terbaru dan serial terbaik untuk menemani keluarga Indonesia kapan saja dan dimana saja. Promo berlangganan special yang kami berikan selama bulan Ramadan sangat beragam dan menarik tentunya karena kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan.  Selain itu kami juga mengajak pelanggan kami untuk berbagi kebahagian melalui program CATHCPLAY+ #SerunyaBerbagi bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Kami berharap CATCHPLAY+ tetap menjadi platform streaming pilihan untuk menemani dan menghibur  para pecinta film  selama bulan Ramadan ini," ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Lalu film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp 15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia,  XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.


Tentang CATCHPLAY dan CATCHPLAY+:
CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi terkemuka di Asia, bergerak dalam distribusi konten, produksi, dan layanan digital. CATCHPLAY+ adalah layanan video streaming (OTT) yang diluncurkan pada tahun 2016, hadir di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Singapura dan  Indonesia. Layanan CATCHPLAY+ menghadirkan ribuan konten premium berkualitas seperti film Hollywood blockbuster terbaru, film-film unggulan dari mancanegara termasuk Indonesia, serial anime pilihan terbaru dan juga ragam serial terbaik. Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan SCREENWORKS ASIA yang merupakan perusahaan joint venture dengan Taiwan Creative Content Agency (TAICCA)untuk memproduksi konten original premium bagi pemirsa internasional dan khususnya bagi pemirsa Indonesia.