Gal Gadot Suka Moment Melahirkan, Bila Bisa Ingin Seminggu Sekali

Gal Gadot Suka Moment Melahirkan, Bila Bisa Ingin Seminggu Sekali

KABARINDO, JAKARTA - Gal Gadot sangat menyukai proses melahirkan karena ia merasa mampu memberikan kehidupan bagi seseorang. Walaupun merasakan kesakitan, namun ia tetap berharap bisa melahirkan anak dalam seminggu sekali.

“Saya suka melahirkan. Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Itu sangat ajaib,” ujar Gal Gadot.

“Saat anda merasa seperti sedang menciptakan kehidupan, itu luar biasa,” tambahnya.

Pemeran Wonder Woman ini menikah dengan suaminya Yaron Versano pada 2008 silam. Setelah lebih dari satu dekade menikah, mereka dikaruniai tiga anak yang berusia 10 tahun, 4 tahun dan 8 bulan yang bernama Maya Varsano, Alma Varsano dan Daniella Varsano. Gadot melahirkan Daniella Varsano pada Juni 2021 tahun lalu.

Gal Gadot juga menceritakan pengalamannya ketika menjalankan dua peran sekaligus, jadi ibu dan bekerja di dunia hiburan. Ia merasa seperti laying-layang karena harus syuting ketika hamil dan memiliki bayi.

“Syuting film saat hamil, atau saat punya bayi. Saat berada di lokasi syuting, Anda seperti layang-layang,” ujar Gal Gadot.

“Anda bisa terbang begitu tinggi dan mencoba menangkap udara. Kemudian Anda kembali ke rumah untuk melakukan tugas utama Anda, tugas sebagai ibu,” lanjutnya.

Pengalaman Mengasu Anak

Gal Gadot sempat membagikan apa yang ia pelajari dari pengalamannya menyambut bayi-bayinya.

“Dengan Alma, yang pertama, rutinitas dan jadwal tidur kami benar-benar kacau. Ketika Maya lahir, kami seperti ‘Tidak lagi’. Jadi Maya bisa tidur sepanjang malam saat berusia lima bulan,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan jika waktu tidur itu sangat penting bagi anak-anaknya. Karena itulah ia selalu memastikan anak-anaknya bisa tidur dengan lelap, meskipun ia sendiri kelelahan.

“Saya pikir itulah yang akan terus kami lakukan, kami akan melatihnya tidur, kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur,” ucap Gadot.

Walaupun ia sangat menyukai proses melahirkan, ia juga sempat merasa kesulitan. Sebagai ibu dengan beberapa anak pasti akan mengalami kesulitan untuk tidur dan juga kelelahan.

“Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua: kurang tidur dan kelelahan sepanjang waktu. Itu adalah hal tersulit bagiku,” ungkapnya.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: instagram.com/gal_gadot