Gelar 'Serum Wonderland', Brand Kecantikan Lokal Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal

Gelar 'Serum Wonderland', Brand Kecantikan Lokal Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal

KABARINDO, JAKARTA - Brand skincare lokal dengan inovasi dan kualitas standar Internasional, Somethinc, menyelenggarakan acara Serum Wonderland dengan serangkaian serum untuk masalah kulit yang berbeda. Mulai dari Menara Serum pertama di Indonesia yang meraih rekor MURI, peluncuran serum terbaru Diamond Phyto Stem Cell Serum, hingga penunjukkan Syahrini sebagai Brand Ambassador. Melalui acara ini, diharapkan semakin memperkuat posisi Somethinc sebagai market leader dan jawara serum lokal yang memahami berbagai kondisi kulit wajah konsumen Indonesia. 

 

Memberikan pilihan produk skincare yang berkualitas untuk konsumen Indonesia inilah yang menjadi latar belakang dibentuknya Somethinc. “Masyarakat Indonesia memiliki permasalahan kulit yang berbeda, dan Somethinc sangat memahami hal ini. Oleh karena itulah, kami menghadirkan berbagai macam serum yang bisa menjawab masing-masing permasalahan kulit, tentunya dengan teknologi serta bahan grade tertinggi. Kami ingin masyarakat Indonesia, khususnya perempuan, untuk merasa lebih percaya diri dan mengapresiasi keunikan dirinya,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion.  

 

Acara Serum Wonderland yang berlangsung di Sarinah Thamrin, Jakarta di mulai pada hari ini dan diikuti oleh sejumlah pengumuman penting, antara lain: 

 

Peresmian Menara Serum Pertama di Indonesia, peraih rekor MURI  

Peluncuran Menara Serum yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Serum Wonderland ini merupakan sebuah karya setinggi 6 meter yang menampilkan seluruh rangkaian serum yang merupakan inovasi dari Somethinc dengan total sebanyak 25 varian serum, termasuk satu varian serum terbaru dari Somethinc. Menara Serum ini berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Menara Serum Pertama. Somethinc menghadirkan Menara Serum ini untuk merayakan kecantikan kulit wajah konsumen Indonesia, yang sekaligus menunjukkan bahwa Somethinc memberikan beragam inovasi skincare untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit masyarakat Indonesia.  

 

Lutvi S Pradana sebagai Customer Relations Manager MURI memberikan apresiasi atas karya Menara Serum yang diluncurkan oleh Somethinc. “Kami berharap agar pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya dari segala bidang di seluruh Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain itu, adanya MURI sesuai dengan tujuan pembentukannya yaitu untuk menginspirasi setiap warga bangsa agar bisa terus mencatat prestasi terbaik mereka,” pungkasnya. 

 

Peluncuran varian serum terbaru 

Selain mendapatkan rekor MURI, Somethinc melalui program ini juga memperkenalkan satu varian serum terbaru yaitu Diamond Phyto Stem Cell Serum. Serum ini membantu kulit menjadi lebih halus, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit bercahaya dengan kandungan berlian, Stem Cells di dalamnya.  

 

“Keunggulan pertama dari Diamond Phyto Stem Cell Serum ini yaitu dari kandungan yang digunakan yang berupa berlian, Stem Cell, Drone Technology, 4 MSK, & Guaiazulene,” tegas Irene ketika ditanya mengenai keunggulan dari Diamond Phyto Stem Cell Serum. Ia juga menambahkan bahwa serum ini berfokus untuk membuat kulit wajah tampak lebih bersinar layaknya berlian. Produk Diamond Phyto Stem Cell Serum juga ini akan diluncurkan secara eksklusif di dalam rangkaian Shopee Super Brand Day pada tanggal 4 September 2022 di official store Somethinc di Shopee.  

 

Syahrini sebagai Brand Ambassador Somethinc 

Sehubungan dengan peluncuran varian baru Diamond Phyto Stem Cell Serum, Somethinc juga mengumumkan Brand Ambassador yang merupakan penyanyi papan atas, Syahrini. Sebagai Brand Ambassador Somethinc, diharapkan dapat memberi semangat & inspirasi kepada seluruh perempuan untuk tetap percaya diri dan mengutamakan perawatan kulit agar tetap sehat dan bercahaya. 

 

“Setiap perempuan punya tantangan sendiri dalam hidupnya, termasuk permasalahan kulit yang bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. Saya senang sekali bisa dipercaya oleh Somethinc untuk menjadi Brand Ambassador, dimana saya bisa menularkan semangat percaya diri kepada orang lain, dengan menjaga kesehatan kulit dan merayakan keunikan diri masing–masing,” ujar Syahrini, Brand Ambassador Somethinc ketika ditanya mengenai rasa kepercayaan diri yang dimilikinya. “Saya juga sangat mengapresiasi Somethinc yang meluncurkan rangkaian serum berkualitas dan halal yang membantu membuat perempuan Indonesia semakin percaya diri dengan kulit yang berkilau seperti berlian.” 

 

Program Serum Wonderland ini diadakan di Area Pusaka 3A, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, mulai tanggal 1 September hingga 11 September 2022. Selain bisa melihat langsung Menara Serum, Somethinc juga akan menghadirkan berbagai acara bersama komunitas, termasuk demo makeup, konsultasi kulit, hingga beragam promo menarik untuk pembelian produk Somethinc. Informasi lebih lengkap mengenai Serum Wonderland, dapat mengunjungi berbagai akun media sosial resmi dari Somethinc.