Gelar Buka Puasa Bersama '72 Tahun Menjaga Merah Putih' Raja Sapta: KOI Terus Support Atlet Menuju Olimpiade Paris 2024

Gelar Buka Puasa Bersama '72 Tahun Menjaga Merah Putih' Raja Sapta: KOI Terus Support Atlet Menuju Olimpiade Paris 2024

KABARINDO, JAKARTA - Nasional Olympic Committee Indonesia (NOC Indonesia) atau Komite Olimpiade Indonesia (KOI) gelar buka puasa bersama dalam rangka '72 Tahun Menjaga Merah Putih' di Hotel Bidakara, Pancoran, Gatot Subroto, Kamis (28/3/2024).

Ketua Umum (Ketum) KOI, Raja Sapta Octohari mengucapkan rasa syukur dan terima kasih KOI beserta pengurus terus diberikan kesehatan yang telah memasuki usia 72 tahun sejak pertama kali Indonesia mendaftarkan diri ke NOC.

"Pada hari ini, kami selain menggelar buka puasa juga bersama melihat para cabor di mana 9 atlet yang telah  tercatat untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024. Kami menunggu dari atlet-atlet yang lain masih dalam proses verifikasi di mana kita juga ada tambahan dari atlet atletik," paparnya kepada awak media yang ditemani pula oleh CDM Olimpiade, Anindya Bakrie.

Saat ini progresnya masih terus berjalan, bagi para atlet yang berjuang untuk tampil di Olimpiade Paris  yang belum lolos verifikasi masih terus berjuang.

"Kami memberikan support dengan maksimal supaya lebih banyak lagi atlet-atlet yang lolos verifikasi seperti dari atlet Badminton yang ada potensi ganda campuran dan ganda putra, balap sepeda, panahan, angkat besi hingga boxing yang masih berada di luar negeri serta cabor potensi lainnya. Jadi semua dinamikanya masih terus berjalan," pungkasnya.  Foto: Orie Buchori/KABARINDO.com