Good Vibes! Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 Sepakat Ciptakan Ekosistem Pertemanan yang Saling Support

Good Vibes! Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 Sepakat Ciptakan Ekosistem Pertemanan yang Saling Support

KABARINDO, BEKASI - Puluhan pemuda-pemudi Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 sepakat ingin menciptakan ekosistem pertemanan yang saling support satu sama lain.

Momen good vibes ini tergambar dengan berhasil terselenggaranya acara Reuni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 yang berlokasi di SHSD Sambel Hejo Sambel Dadak Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi. 

Acara Reuni Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 berhasil digagas dengan berkolaborasi dan bersinergi Bersama. Beribu-rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah membantu mensukseskan acara Reuni Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 seperti Gema Adzan Mubarok, Anggun Sari Syawani, Imam Pesuwaryantoro, Ricky Noch Sambur, Juwita Andriana, Galang Giri Prastha serta nama-nama yang tidak dapat disebutkan satu-persatu. 

Tidak hanya itu, Acara ini juga mengusung Konsep Temu Kangen Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 dimana bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan silahturahmi serta mengenang masa putih-biru sewaktu bersekolah di SMP Negeri 2 Kota Bekasi 17 tahun silam. Pertemanan yang saling support menjadi tujuan besar bagi seluruh pemuda-pemudi yang hadir pada Reuni ini agar saling membantu satu sama lain seperti menginformasikan lowongan pekerjaan hingga kemungkinan menjalin serta menciptakan bisnis dimasa mendatang.

Adapun susunan acara Temu Kangen Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 menitikberatkan pada pertemuan yang saling sharing tentang kehidupan yang sudah dijalani baik sebagai professional karir, berwirausaha ataupun berkeluarga. Disisi lain, untuk mencairkan suasana acara yang berlangsung juga dikombinasikan dengan Pantun Challenge yang dimana dibuat 3 Kelompok serta dibagikannya hadiah berupa Mystery Box yang diberikan oleh Panitia kepada peserta. 

Terakhir, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya peserta dari Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi yang sudah RSVP dan berkenan hadir seperti Alot, Bekhe, Dhama P, Dimas, Disma Kristanto, Gema, Gina Aditya, Imam Rauf, Jack, Juwita, Miftah, Oky Dewantara, Rainhard S, Rendi, Ricky, Rifky Adi, Saras, Tanto, Trian, Wiky, Yunan Wardana, Zafir Salim serta nama-nama yang tidak dapat disebutkan satu persatu. 

Besar harapan dari Terlaksana Kegiatan Temu Kangen Alumni SMP Negeri 2 Kota Bekasi Angkatan 2007 yang berlokasi di SHSD Sambel Hejo Sambel Dadak Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi menciptakan ekosistem pertemanan yang saling support satu sama lain pada konteks pertemanan positif yang lebih luas dimasa mendatang. Aamiin YRA. Foto: Ist