Grand Darmo Suite Hotel Ajak Masyarakat Nikmati Menu Legendaris di Jelajah Rasa Serumpun

Grand Darmo Suite Hotel Ajak Masyarakat Nikmati Menu Legendaris di Jelajah Rasa Serumpun

Grand Darmo Suite Hotel Ajak Masyarakat Nikmati Menu Legendaris di Jelajah Rasa Serumpun

Sajikan beragam menu khas Nusantara, undi voucher menginap setiap hari dan logam mulia pada akhir periode

Surabaya, Kabarindo- Grand Darmo Suite Hotel mengajak masyarakat untuk berbuka puasa menikmati bermacam menu dalam Iftar Buffet dengan tema Jelajah Rasa Serumpun pada Ramadan 2024.

Jelajah Rasa Serumpun merupakan all you can eat buffet yang menyajikan lebih dari 100 menu khas Nusantara selama Ramadan dengan harga Rp.125.000/pax. Beragam menu ini berganti setiap hari dengan tambahan spesial menu legendaris seperti tahu campur Lamongan, soto Banjar, gudeg Jogja, nasi jinggo Bali, karedok, pecel, semanggi, rujak cingur, nasi liwet, tahu gimbel dan lain-lainnya. Juga ada “Dapoer Nenek”, stall yang menyajikan makanan tradisional. Ada pula Chocolate Fountain yang disukai terutama oleh anak-anak. Bagi pecinta kopi, tersedia pilihan minuman jus, teh tarik, kopi tarik dan Kopi Turki.

“Tamu bisa mengabadikan momen berkesan buka bersama keluarga atau sahabat di photobooth,” ujar Avinanda Maria, PR & Marcom Executive Grand Darmo Suite Hotel.

Ada hadiah istimewa 1 voucher kamar yang akan diundi tiap hari selama Ramadan dengan hadiah utama logam mulia yang akan diundi pada akhir periode.

Grand Darmo juga mengeluarkan “Eid Hampers” bagi masyarakat yang ingin memberikan bingkisan kepada kerabat, sahabat, kolega atau klien dengan harga Rp.250.000 – Rp.300.000 tersedia dua pilihan isi yaitu coklat cookies, nastar dan putri salju (350 gram) atau kastengel, nastar dan putri salju (350 gram).

Selain iftar buffet, Grand Darmo Suite juga menghadirkan Ramadan package seharga Rp.690 ribu untuk menginap di deluxe suite yang mencakup sahur atau breakfast dan iftar buffet untuk 2 pax. Menyambut Lebaran, hotel ini menawarkan Halal Bihalal Package seharga Rp.110.000/pax untuk masyarakat yang ingin mengadakan Halal Bihalal bersama kerabat, kolega atau klien dengan menu spesial Ketupat Corner.