Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Targetkan Okupansi 70%-80%

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Targetkan Okupansi 70%-80%

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Targetkan Okupansi 70%-80%

Surabaya, Kabarindo- Swiss-Belhotel International telah mengambil alih sebuah hotel di jantung kota Surabaya yang berganti menjadi Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya mulai 1 November 2023.

Grand Swiss-Belhotel Darmo memperluas kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia dan melengkapi portofolio yang sudah ada di Jawa Timur, meliputi Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar, Swiss-Bandara Belinn Surabaya, Zest Jemursari dan Swiss-Belinn Malang.

Chairman dan President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, mengatakan Grand Swiss-Belhotel Darmo termasuk dalam upper upscale brand yang memadukan fasilitas canggih bagi pelancong, bisnis dan liburan.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang personal dengan suasana tenang dan aman. Hal ini tentu akan memperkuat kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia, khususnya di wilayah yang dinamis seperti Pulau Jawa,” ujarnya dalam acara Rebranding Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya pada Kamis (2/11/2023).

Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia di Swiss-Belhotel International, menambahkan pihaknya gembira dapat memperluas jejak di Surabaya melalui pengalihan manajemen Grand Swiss-Belhotel Darmo. Upper upscale hotel ini memiliki desain kontemporer dan memberikan pelayanan yang personal kepada tamu, didukung oleh fasilitas berteknologi canggih.

“Kamar-kamarnya luas dilengkapi fasilitas premium bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati kenyamanan modern untuk bisnis maupun liburan,” ujarnya.

Grand Swiss-Belhotel Darmo memiliki 227 kamar kategori Deluxe, Executive, Business Suite dan Royal Suite dengan ukuran mulai dari 33 meter persegi hingga 98 meter persegi. Tersedia 6 ruang pertemuan serba guna dan ballroom untuk menyelenggarakan acara mulai dari pertemuan kecil hingga konferensi skala besar, wisuda, seminar dan pernikahan, dapat menampung kelompok yang terdiri dari 10-800 orang. Setiap ruang pertemuan memiliki fasilitas audio visual terkini, peralatan perjamuan, akses internet berkecepatan tinggi serta layanan makanan dan minuman untuk mengakomodasi kebutuhan pelancong bisnis.

Para pecinta kuliner dapat menikmati beragam kuliner gastronomi, mulai dari masakan Indonesia, Western hingga Chinese food serta berbagai pilihan cake dan pastry di Grand Kitchen, lantai Upper Ground, serta beragam sarapan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat dan menu a la carte. Selain itu pilihan in-room dining dapat dipesan selama 24 jam.

Darmo Deli di lantai dasar menawarkan venue yang tenang dengan pilihan kopi dan aneka pastry lezat dengan suasana santai. Bagi tamu yang mencari pengalaman malam yang tenang dan santai, The Lobby Lounge and Bar menawarkan berbagai pilihan wine, bir, koktail dan minuman beralkohol.

Ada pula Kids Playground di lobby level bagi keluarga yang menginap dengan anak-anak Tak ketinggalan sky pool yang menghadap gedung pencakar langit Surabaya dan pusat kebugaran di lantai 17. Untuk relaksasi, terdapat Sangawan Spa and Massage di lantai 11.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, Grand Swiss-Belhotel Darmo menargetkan okupansi 70%-80%. Emmanuel Guillard optimis target ini akan tercapai.