GTA V Jadi Game Paling Sering Ditonton di Twitch Selama 2021

GTA V Jadi Game Paling Sering Ditonton di Twitch Selama 2021

KABARINDO, JAKARTA - Game paling populer di Twitch tahun ini berdasarkan jam ditonton adalah GTA V.

GTA V memiliki total 2,1 miliar jam ditonton pada tahun 2021 menurut Rainmaker. gg dan StreamElements 'State of the Stream 2021 tahun dalam laporan ulasan. Itu 1,3 miliar jam lebih banyak dari tahun lalu yang hanya mencapai 764 juta jam ditonton.

Secara keseluruhan, GTA V adalah kategori kedua yang paling banyak ditonton di Twitch, setelah kategori teratas "Just Chatting," yang secara umum menampilkan streamer yang berbicara dengan audiens mereka tanpa bermain game.

Di tempat kedua tahun ini adalah kategori game No. 1 tahun lalu, League of Legends, dengan 1,8 miliar jam ditonton dari 1,4 miliar tahun lalu. Ini diikuti oleh, secara berurutan: Fortnite, Valorant, Minecraft, Call of Duty: Warzone, Counter-Strike: Global Offensive, Apex Legends, dan Dota 2.

Game baru paling populer pada tahun 2021 di Twitch adalah New World, tetapi hanya 259 juta jam ditonton dan merupakan game Twitch ke-18 yang paling banyak ditonton.

Secara total, Twitch juga meningkatkan jam menonton secara keseluruhan tahun ini dari tahun lalu, naik 45% dari 17 miliar jam tahun lalu menjadi lebih dari 24 miliar jam ditonton pada 2021. Facebook Gaming melihat pertumbuhan yang sama, naik 47% dari 3,6 miliar jam ditonton tahun lalu. menjadi 5,3 miliar tahun ini.

Grand Theft Auto V dan komponen Online yang sedang berlangsung telah sangat sukses untuk penerbit Take-Two sejak pertama kali dirilis dua generasi konsol yang lalu. Pada tahun 2020, game ini memiliki tahun penjualan terbaik sejak peluncurannya pada tahun 2013, namun meskipun popularitasnya terus berlanjut, orang-orang tampaknya cukup muak mendengarnya. Dalam berita, bagaimanapun. Di Twitch, setidaknya, orang tidak bisa mendapatkan cukup.