Harapan Surya Paloh atas Berdirinya NasDem Tower

Harapan Surya Paloh atas Berdirinya NasDem Tower

KABARINDO, JAKARTA - Selasa (22/2/2022) menjadi hari yang bersejarah untuk Partai Nasional Demokrat yang meresmikan berdirinya NasDem Tower.

Nasdem Tower yang dibangun di kawasan Gondangdia Lama, Jakarta Pusat itu memiliki 23 lantai dengan luas bangunan 30.000 meter persegi.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, pun mensyukuri pencapaian itu dan menyebut NasDem Tower sebagai pusat aktivitas restorasi Indonesia.

"Kami patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hari ini amat bersejarah bagi Partai NasDem karena kami telah memiliki sebuah pusat aktivitas pergerakan melalui NasDem Tower," kata Surya Paloh.

Baca Juga: Pengamat: Puan Maharani Perlu Perhatikan Satu Hal untuk Katrol Elektabilitas

Kepada Presiden Joko Widodo, yang menghadiri acara peresmian NasDem Tower, Surya Paloh pun menjelaskan latar belakang dan harapan dari berdirinya NasDem Tower.

"Bapak Presiden yang kami muliakan, di tengah-tengah suasana krisis pandemi, NasDem mengambil inisiatif membangun NasDem Tower," katanya. 

"Proses dan progres perjalanan pembangunan diawali dengan perencanaan selama 18 bulan dan insyaallah berhasil kami selesaikan tepat pada waktunya."

"Gedung ini menggambarkan sebuah transformasi peradaban. Memang seakan-akan sulit diterima karena di tengah keadaan seperti ini (pandemi) kenapa ada gedung institusi partai politik yang begini hebat dan mewah," katanya.

"Tidak kalah pentingya adalah misi besar, tekad besar, semangat besar seperti apa yang selalu Bapak (Jokowi) utarakan."

"NasDem ingin menjalankan itu secara sungguh-sungguh, secara konsisten, agar transformasi peradaban bisa terjadi lebih hebat ketika NasDem memiliki gedung ini," ujarnya memungkasi.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram