Hari Ini PSSI Gelar Kongres Biasa 2023, Berikut Agendanya!

Hari Ini PSSI Gelar Kongres Biasa 2023, Berikut Agendanya!

KABARINDO, JAKARTA - PSSI hari ini akan melakukan Kongres Biasa 2023  Minggu (28/5) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

Ada beberapa agenda dalam kongres ini yang akan dilakukan, yakni penetapan program dan rencana anggaran PSSI 2023, pengesahan auditor independen, penerimaan pemberhentian serta perubahan nama dan domisili anggota PSSI, penetapan badan yudisial, dan penyempurnaan kode disiplin PSSI.

Kongres Biasa PSSI 2023 direncanakan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain-lain.

"Kami berharap kongres besok akan berjalan dengan aman, sukses dan lancar, serta bisa menghasilkan keputusan yang dapat dipertanggungjawaban. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir," kata Exco PSSI Arya Sinulingga.

Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara.

Para delegasi yang mempunyai hak suara sudah bisa melakukan proses registrasi pada Sabtu (27/5). Ini merupakan kongres biasa pertama bagi pengurus PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir.

Kongres Biasa PSSI 2023 rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.