Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester City vs Liverpool mbang, Brentford Bungkam West Ham

Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester City vs Liverpool mbang, Brentford Bungkam West Ham

KABARINDO, MANCHESTER -  Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-32 yang bertanding semalam menyuguhkan empat pertandingan. Dua laga di antaranya mendapat sorotan lebih. Kedua pertandingan tersebut antara Manchester City vs Liverpool dan Brentford kontra West Ham.

Pertemuan Manchester City versus Liverpool sendiri berlangsung sengit. Bahkan, kedua tim harus berbagi angka, usai pertandingan berakhir 2-2.

Manchester City lebih dulu unggul lewat Kevin de Brunye pada menit kelima. Kemudian, Diogo Jota membalasnya pada menit ke-13. Gabriel Jesus kembali membawa Manchester City unggul di menit ke-37.

Hanya saja, Sadio Mane membuyarkan kemenangan Manchester City. Pemain asal Senegal itu berhasil mencetak gol di menit ke-46 untuk mengubah skor jadi 2-2.

Hasil dari laga ini benar-benar menunjukkan persaingan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris makin ketat. Sebab, margin poin kedua tim di klasemen Liga Inggris 2021-2022 tidak berubah.

Manchester City hanya terpaut satu angka dari Liverpool. Kans untuk menjadi juara di musim ini pun, masih terbuka lebar bagi kedua tim.

Selain big match itu, ada pula satu laga yang mengejutkan. Di mana Brentford berhasil membungkam West Ham dengan skor 2-0.

Bermain di kandang sendiri, Christian Eriksen dkk tampil percaya diri. Meski sempat imbang 0-0 di babak pertama, Brentford sukses memanfaatkan peluang di paruh kedua.

Bryan Mbeumo berhasil membuka keunggulan timnya di menit ke-48. Kemudian tandukan Ivan Toney pada menit ke-64, menggenapi kemenangan Brentford atas West Ham di laga yang berlangsung Minggu (10/4/2022) malam WIB itu.

Dengan hasil ini, langkah The Hammers (julukan West Ham) untuk tembus ke lima besar pun semakin sulit. Padahal, jika berhasil menang lawan Brentford, tim besutan David Moyes itu makin mendekati Arsenal, yang berada di urutan kelima.

Hanya saja, mereka harus menelan kekalahan. Hasil pahit itu membuat West Ham terpaku di posisi keenam, dengan raihan 51 poin.  Foto : Reuters

Berikut Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Leicester City 2-1 Crystal Palace

Norwich City 2-0 Burnley

Brentford 2-0 West Ham

Manchester City 2-2 Liverpool