Hasil Liga Inggris Semalam : The Reds ditahanTotenham Hotspur, Manchester United dibantai Brighton 0-4

Hasil Liga Inggris Semalam : The Reds ditahanTotenham Hotspur, Manchester United dibantai Brighton 0-4

KABARINDO, LIVERPOOL – Lanjutan Liga Inggris 2021-2022 semalam mempertandingan antara Liverpool dan Totengam Hospur serta Manchester United  vs Brighton & Hove Albion dengan masing-masing hasil yang berbeda.

Laga  Liverpool melawan Tottenham Hotspur berlangsung  Anfield, Liverpool, Minggu (8/5/2022), dini hari WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Meski lebih dominan, Liverpool justru tertinggal lebih dulu. Akan tetapi, Liverpool mampu menyamakan kedudukan sehingga pertandingan berakhir 1-1.

Tottenham Hotspur justru mampu membuka keunggulan lewat sepakan Son Heung-min (56’). Pemain asal Korea Selatan itu mampu memanfaatkan umpan matang Ryan Sessegnon.

Selepas gol itu, The Lilywhites langsung percaya diri untuk menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang pun didapatkan oleh pasukan Antonio Conte, tetapi belum ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki menit ke-70, Liverpool memasukkan Diogo Jota untuk menambah daya gedor. Hasilnya manis, serangan masif Liverpool membuat Luiz Diaz (74’) mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Usai gol tersebut, The Lilywhites kembali mencari momentum untuk melakukan serangan. Sementara itu, Liverpool bermain lebih hati-hati dengan tempo lambat untuk menakar serangan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Pada akhirnya, pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur selesai dengan skor imbang 1-1.

Sementara itu pertandingan antara  tuan rumah  Brighton & Hove Albion vs Manchester United.  Pertandingan itu berlangsung di Stadion Falmer, Sabtu 7 Mei 2022, malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Brighton perlahan-lahan mampu mendominasi permainan. Pada akhirnya, Man United pun dibantai 0-4 oleh Brighton.

Gol gol Brighton dicetak oleh Moises Caicedo pada babak pertama (menit ke 13), Marc cucurella (menit ke-49), Pascal Gross (menit ke-57), dan Leandro Trossardi (menit ke-60). Foto : Reuters