Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam : Napoli, AS Roma dan Inter Milan Kompak Menang

Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam :  Napoli, AS Roma dan Inter Milan Kompak Menang

KABARINDO,  TURIN - Laga menarik di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 baru saja berakhir pada Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Ada lima pertandingan seru, salah satunya Big Match antara Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium.

Juventus dan Inter saling bertemu untuk memperebutkan tiga poin penting. Bermain di hadapan sendiri, Juventus pun sejak awal mampu menekan Inter.

Nerazzurri julukan Inter Milan unggul lebih dahulu lewat gol penalti kontroversi yang diciptakan Hakan Calhanoglu di menit 45+5.

Babak kedua, Juventus masih mendominasi dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta dan Inter yang menang 1-0 berhak membawa pulang tiga poin dari markas Juventus.

Lalu pada laga lainnya, AS Roma berhasil memetik kemenangan atas Sampdoria usai menang tipis 1-0. Kemenangan Roma itu dipersembahkan oleh gol semata wayang Henrikh Mkhirtaryan di menit ke-27.

Berkat hasil di kandang Sampdoria tersebut, pasukan Jose Mourinho itu lantas naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Roma kini hanya berjarak lima poin saja dari Juventus yang berada di peringkat empat.

Kemudian Napoli juga memetik tiga poin penting saat bertamu ke markas Atalanta. Berkat kemenangan 3-1 yang diraih di laga tersebut, Napoli lantas kini memiliki poin yang sama dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia, yakni 66 poin

Bermain Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, kemenangan Napoli dipersembahkan oleh Lorenzo Insigne pada menit 14 melalui tendangan penalti, lalu Matteo Politano (37’), dan Elif Elmas (81’). Sementara gol hiburan Atalanta tercipta di menit 58 lewat aksi Marten de Roon. Foto : Reuters

Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam

Fiorentina 1-0 Empoli

Atalanta 1-3 Napoli

Udinese 5-1 Cagliari

Sampdoria 0-1 AS Roma

Juventus 0-1 Inter Milan