Hasil Liga Italia Semalam : Tiga Tim Besar Raih Hasil Berbeda, AC Milan Imbang, Napoli Keok, AS Roma Tuai Kemenangan

Hasil Liga Italia Semalam : Tiga Tim  Besar Raih Hasil Berbeda,  AC Milan Imbang, Napoli Keok, AS Roma Tuai Kemenangan

KABARINDO, TURIN -  Beberapa pertanding Liga Italia 2021-2022  telah selesai dilangsung. Tim-tim besar pun malam hingga dini hari mengasilkan torehan yang bebeda. Diantaranya Torino vs AC Milan, Napoli vs Fiorentina,  dan AS Roma vs Salernitana.

Pada laga antara tuan rumah Torino vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022 , bertandang ke markas Torino, Olivier Giroud dkk gagal menuai hasil maksimal.

Rossoneri (julukan AC Milan) harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Torino. Hasil ini membuat posisi AC Milan di klasemen Liga Italia 2021-2022 cukup tidak aman, meski telah membukukan 68 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Inter Milan dan Napoli, yang berada di posis kedua dan ketiga.

Kemudian laga antara  Napoli vs Fiorentina di Liga Italia 2021-2022 pada Minggu (10/4/2022) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei (julukan Napoli) justru dibikin malu oleh tamunya.

Tim besutan Luciano Spalletti itu kalah 2-3 dari Fiorentina di lanjutan Liga Italia 2021-2022. Kekalahan tersebut membuat Napoli kian tertinggal dari para pesaingnya dalam perebutan scudetto. Sebaliknya, Fiorentina sendiri semakin mendekat ke zona Liga Eropa musim depan.

Sementara itu, laga tuan rumah AS Roma vs Salernitana (11/4/2022) dini hari WIB,  pasukan serigala Ibu Kota berhasil menang 2-1 atas tamunya.

Bermain di Stadion Olimpico, Giallorossi (julukan AS Roma) sempat dibuat terkejut. Mereka tertinggal lebih dulu di menit ke-22 lewat gol Ivan Radovanovic.

Hampir kalah, AS Roma berhasil bangkit di 10 menit terakhir pertandingan. Carles Perez dan Chris Smalling berhasil menyelamatkan wajah timnya dari kekalahan. Gol telat kedua pemain itu membuat AS Roma unggul 2-1 atas Salernitana.  Foto : Reuters