HeeJin LOONA Dikabarkan Dekat dengan Woo Jin Young D1CE, Agensi Buka Suara

HeeJin LOONA Dikabarkan Dekat dengan Woo Jin Young D1CE, Agensi Buka Suara

KABARINDO, SEOUL - Kabar menghebohkan sempat menyeruak di antara Don1y terkait kehidupan asmara Woo Jin Young D1CE.

Bagaimana tidak, Maknae grup asuhan D1CE Entertainment dikabarkan tengah dekat dengan HeeJin LOONA.

Kabar gosip ini sendiri bermula dari siaran V Live di mana HeeJin datang baru-baru ini. Dalam acara tersebut, para Orbit;nama fandom LOONA; tampak melihat seorang pria berambut pirang di galeri foto iPad milik HeeJin yang diduga adalah Woo Jin Young.

Selanjutnya, kode sandi iPad, seperti yang terlihat di dalam siaran V Live tersebut ; kode angkanya sama persis dengan hari ulang tahun Woo Jin Young.

Menanggapi hal tersebut, Agensi LOONA pun dengan tegas membantah rumor kencan antara keduanya.

Pada tanggal 29 Desember, sebuah sumber dari Blockberry Creative menyatakan, “Rumor kencan HeeJin dan Woo Jin Young tidak berdasar. Keduanya tidak saling mengenal secara pribadi.”

Agensi LOONA mengklarifikasi bahwa pria yang terlihat adalah sepupu pria HeeJin yang lebih tua.

Blockberry juga menambahkan, bahwa berbagai desas-desus telah dibuat karena video sepupunya yang terungkap secara singkat di siaran V Live

"oleh karena hal tersebut, kami meluruskan keadaan sehingga tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.” pungkas pernyataan tertulis Blockberry

Bagi para fans, sejarah antara HeeJin dan Jin Young sebenarnya sudah terjadi cukup lama, namun kebanyakan menilai mereka hanya saling kenal saja.

Keduanya sempat berkompetisi bersama di acara “MIXNINE” JTBC pada tahun 2017.

HeeJin sendiri memulai debutnya sebagai anggota LOONA pada tahun 2018 sedangkan Woo Jin Young membintangi acara “Produce 101 Season 2” Mnet pada tahun 2017, dan dia telah berpromosi dengan D1CE sejak 2019.

Sumber/Foto: Soompi