HIVI! Tampil Memukau di Konser Kolaborasi Bersama Horizon Karawang

HIVI! Tampil Memukau di Konser Kolaborasi Bersama Horizon Karawang

KABARINDO, kARAWANG - Sejak siang hari kaum muda dari Karawang, Bekasi Subang, Purwakarta dan sekitarnya telah berdatangan ke atrium Mal KCP Karawang tempat Selalu Bersamamu Concert digelar pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 lalu.

Konser yang dipersembahkan oleh Horizon Karawang ini berhasil menyedot animo kaum muda yang ingin menyaksikan grup musik kesayangan anak muda, HIVI! dan bintang tamu Rieke Melani Sugianto.

Besarnya minat kaum muda Karawang dan sekitarnya tersebut tak hanya dikarenakan ingin menonton konser ini secara gratis untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat-sahabatnya.

Namun juga karena mereka tertarik dengan single terbaru HIVI!, Selalu Bersamamu, yang yang merupakan hasil kolaborasi dengan Horizon Karawang dan tema konser ini. Sejak diluncurkan di Youtube (https://www.youtube.com/watch?v=_EnSQjXutwA) single ini memang langsung mendapat sambutan positif dari kaum muda di Indonesia.

Selalu Bersamamu merupakan adaptasi dari lagu Sasamahan Kita milik musisi Filipina, Quest, dan dipersembahkan untuk kaum muda Indonesia agar tetap semangat dalam berjuang mewujudkan impian mencapai kehidupan yang lebih baik lewat pendidikan. Lewat lirik bernada positif dan aransemen yang apik dari HIVI!, single Selalu Bersamamu memang banyak disebut menjadi mood booster oleh kaum muda.

Agak mengejutkan, performance dari mahasiswa STMIK dan STIKes Horizon Karawang yang ditampilkan sebelum bintang tamu Rieke Melani Sugianto dan HIVI! sebagai bintang utama naik panggung, ternyata cukup mendapat sambutan dari penonton. 

Para mahasiswa tersebut cukup percaya diri tampil di dengan mengenakan seragam kebanggaan kampusnya. Walau bukan performer profesional, para mahasiswa Horizon Karawang ternyata bukan hanya mampu unjuk prestasi akademik namun juga memiliki bakat multitalenta yang memukau. Dalam kesempatan ini Buen L. Bontigao, Chief Marketing Officer Horizon Education juga menyampaikan bahwa Selalu Bersamamu bukanlah sekadar konser namun sebuah pesan bagi kaum muda Indonesia bahwa Horizon Karawang akan terus mendampingimu dalam perjuangan meraih impian. Sekaligus juga memohon doa bagi kelancaran proses Horizon Karawang untuk menjadi universitas di DIKTI.

Sementara itu HIVI! yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil memukau lewat aduan apik vokal Ilham Aditama dan Neida Aleida, serta alunan musik dari Febrian Nindyo Purbowiseso, dan Ezra Mandira berhasil membuat penonton Selalu Bersamamu Concert yang mayoritas terdiri kaum muda dari Karawang dan kota-kota di sekitarnya tersebut enggan beranjak dari area panggung. Tak ayal suasana di sekitar panggung menjadi sangat meriah karena tak jarang para penonton “ikut sumbang suara” mengikuti alunan lagu mereka.

Maklum, dalam Selalu Bersamamu Concert ini HIVI! juga membawakan lagu-lagu yang sudah terlebih dahulu akrab di telinga kaum muda seperti Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi’, Pelangi, Remaja Orang ke 3, dan lagu-lagu hits HIVI! lainnya.

Selalu Bersamamu Concert berhasil terselenggara tanpa memungut biaya apapun dari penonton berkat persembahan Horizon Karawang, kampus berkomitmen menyediakan pendidikan berkualitas yang terjangkau dan menyediakan Beasiswa Sahabat Horizon demi masa depan yang lebih baik bagi kaum muda Indonesia yang kurang mampu.