HP Perkenalkan Seri Spectre Terbaru; Laptop Premium

HP Perkenalkan Seri Spectre Terbaru; Laptop Premium

Surabaya, Kabarindo- HP Indonesia meluncurkan laptop premium HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 yang canggih.

Edo Jonathan, Marketing Manager HP Indonesia, mengatakan gaya hidup saat ini serba digital yang tak lagi mengenal batas antara kehidupan personal dan profesional. Orang menginginkan teknologi canggih untuk mendukung kebutuhan mereka yang terus meningkat, termasuk perangkat dalam mendukung pekerjaan maupun untuk hiburan.

“Karena itu, kami memperkenalkan HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 yang merupakan seri Spectre terbaru sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut,” ujarnya pada Senin (22/1/2018).

Catur Nugroho, Product Trainer HP Indonesia, menjelaskan HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 merupakan seri Spectre terbaru yang diperkuat dengan beragam keunggulan seperti prosesor generasi terkini, masa pakai baterai yang lebih lama, layar berkualitas yang jelas dan tajam, desain yang ramping, berkelas serta menonjolkan lekuk sudut yang tegas.

Seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping dari bahan aluminium. Bezel di Spectre menjadi sangat tipis karena HP menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil. Ini menjadikan HP Spectre 13 sebagai laptop dengan layar sentuh super tipis yang memiliki bobot sangat ringan.

HP Spectre 13 menawarkan keleluasaan bagi penggunanya untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Perangkat ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, dilengkapi layar dengan resolusi hingga 4K dan audio yang lebih kencang, namun tetap terdengar nyaman serta jernih di telinga. Juga memiliki masa pemakaian baterai hingga 11,5 jam dan teknologi Fast Charge yang memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Sedangkan HP Spectre x360 desain terbaru dapat berubah fungsi dari laptop menjadi tablet. Laptop convertible ini diperkuat teknologi quad-core dengan performa tinggi dan masa pemakaian baterai hingga 16,5 jam. Laptop ini dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital sehingga pengguna dapat menyalurkan kreativitas, juga menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi. Kelebihan ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menulis, menggambar dan berkomputasi.

HP Spectre x360 13 memiliki micro-edge bezel display yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass NTB13-inci dan kualitas resolusi tinggi hingga 4K yang menawarkan pengalaman visual luar biasa. Dilengkapi Intel Core i5 dan i7 generasi ke-8, memori 16GB LPDDR3 dengan pilihan kapasitas hingga 1TB PCle SSD untuk menyimpan hasil kreativitas, kenangan berharga maupun hiburan. Selain itu memiliki fitur keamanan pembaca sidik jari yang ditempatkan di samping untuk kemudahan akses.

Kedua laptop tersebut akan tersedia secara nasional pada akhir Januari ini. HP Spectre 13 dibandrol mulai Rp.23,999 juta, sedangkan HP spectre x360 13 mulai harga Rp.18,499 juta.

Edo optimis, kedua perangkat tersebut akan diminati konsumen, karena memiliki banyak keunggulan. Ia mengatakan, Surabaya merupakan pasar laptop yang potensial termasuk untuk market laptop premium.

“Surabaya merupakan top three untuk pasar laptop HP,” ujarnya.