IM3 Hadirkan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” dan Pasar Ramadan IM3 di Surabaya

IM3 Hadirkan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” dan Pasar Ramadan IM3 di Surabaya

IM3 Hadirkan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” dan Pasar Ramadan IM3 di Surabaya

Freedom Internet 150 GB Rp.150 ribu

Surabaya, Kabarindo– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ dengan mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yaitu generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.

Gap tersebut muncul tanpa disadari karena pengaruh perbedaan gaya hidup, pola pikir dan kebiasaan antara mereka. Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antar generasi.

Dalam rangka mendukung kampanye ini, IM3 menawarkan produk Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp.150.000 (harga normal Rp.300.000) hingga 30 April 2024. Tersedia di outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce dan aplikasi myIM3.

SVP Head of Regional East Java Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, berharap kehadiran produk ini dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua dan kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama Ramadan.

Kampanye “Nyatakan Silaturahmi” yang telah diluncurkan di Jakarta, 7 Maret 2024 ini, mengangkat fenomena sosial generation gap yang disampaikan melalui video kampanye terbaru dan sudah dapat disaksikan di YouTube IM3. Videonya menampilkan aktor muda Iqbaal Ramadhan yang merepresentasikan generasi muda dengan kesibukannya sehari-hari, serta didukung lagu terbaru “Setiap Waktu” dari Hindia yang menceritakan tentang pentingnya saling memahami antar generasi di keluarga.

“Dengan mengangkat cerita yang dekat dan selaras pada kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang memiliki perspektif berbeda dengan orang tuanya, IM3 berharap pesan ini dapat diterima oleh masyarakat sebagai upaya dalam mendekatkan jarak antar generasi yang kerap menjadi realita karena kurangnya komunikasi,” ujar Prio pada Rabu (13/3/2024).

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 sebagai sarana berkumpul masyarakat Surabaya bertempat di Pasar Ramadan Jambangan. Ada bermacam kegiatan seperti festival makanan, festival musik dan kumpul komunitas. Rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai 10 Maret hingga 9 April 2024 bertempat di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok dan kota lainnya.

VP Head of Media Management IM3, Wisnu Wardana, mengatakan momentum Ramadan ini menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar IOH dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB.

“IM3 juga hadir di Surabaya untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Acara ini menjadi sarana berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga,” ujarnya.

Masyarakat dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3. Mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja dan smartwatch senilai total puluhan juta rupiah. IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 mitra outlet dan mini gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.