Imbas Eunhyuk Positif Covid-19, Semua Kru Running Man Jalani Tes PCR, Song Ji Hyo Karantina Mandiri

Imbas Eunhyuk Positif Covid-19, Semua Kru Running Man Jalani Tes PCR, Song Ji Hyo Karantina Mandiri

KABARINDO, SEOUL - Publik Korea Selatan dihebohkan dengan kabar Eunhyuk Super Junior yang didiagnosis positif COVID-19.

Pada Kamis (20/1 /2022) , Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk telah melakukan tes rapid antigen COVID-19 untuk alasan pencegahan.

Hasilnya menunjukkan bahwa dia terindikasi COVID-19, jadi dia pergi untuk mendapatkan tes PCR lanjutan.

Kemudian, Label SJ mengkonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk telah dinyatakan positif dalam tes PCR juga, yang berarti bahwa ia telah resmi didiagnosis dengan COVID-19.

Menanggapi kasus tersebut,  Seluruh pemeran “Running Man” telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah dites COVID-19.

Hal ini dilakukan mengingat sebelum dinyatakan positif, Eunhyuk tampil sebagai bintang tamu di “Running Man” pada 17 Januari 2022.

Beruntung, Pada Jumat (21/1/2022), SBS mengkonfirmasi bahwa semua pemain dan anggota kru yang melakukan tes PCR untuk virus tersebut dinyatakan negatif.

Agensi Yoo Jae Suk, Antenna Music, mengkonfirmasi, “Dia telah menerima hasil tes negatif untuk COVID-19 dan akan melanjutkan jadwalnya sesuai rencana.” Perwakilan Ji Suk Jin dan HaHa juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah dites negatif.

King Kong oleh Starship mengkonfirmasi bahwa Jun So Min telah dites negatif, meskipun juga terungkap bahwa dia akan absen dari rekaman "Running Man" untuk waktu yang singkat saat dia pulih dari cedera kaki

 Perusahaan Turbo JK mengkonfirmasi bahwa Kim Jong Kook juga telah dites negatif dan akan menjalankan jadwalnya sesuai rencana. SM C&C mengkonfirmasi bahwa Yang Se Chan juga dinyatakan negatif.

Agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING, mengkonfirmasi bahwa aktrisnya tersebut juga dinyatakan negatif tetapi akan menjalani karantina sendiri karena status vaksinasinya.

“Pada 20 Januari, dia mengetahui bahwa dia telah berpapasan dengan seseorang yang positif COVID-19 selama perekaman 17 Januari. Dia segera menyampaikan berita itu kepada semua orang yang relevan dan pergi untuk mendapatkan tes PCR untuk COVID-19. Hasil tesnya negatif, tetapi karena tindakan pencegahan, dia membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan akan melakukan karantina sendiri selama 10 hari. Dia tidak akan berpartisipasi dalam rekaman 'Running Man' yang dijadwalkan pada 24 dan 25 Januari." ungkap pihak agensi

Sumber/Foto: Soompi