Imran Nahumarury Tak Terpengaruh Perubahan Skuad Madura United

Imran Nahumarury Tak Terpengaruh Perubahan Skuad Madura United

KABARINDO, MALUT - Pelatih Malut United, Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa  Madura United tetaplah Madura United yang perlu diwaspadai. 

"Walaupun ada banyak perubahan di skuad, bukan berarti Madura tidak memiliki kekuatan untuk diwaspadai," papar Imran Nahumarury, dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan tuan rumah Madura United, Jumat (9/8/2024) sore WIB.

Laga kontra Madura United yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (10/8/2024) pukul 15.30 WIB, menjadi penanda awal perjalanan Malut United dalam pergelaran Liga 1 2024-2025.

Skuad Laskar Kie Raha yang berstatus tim promosi langsung bertanding melawan runner-up Liga 1 2023-2024 saat mengawali langkah di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Coach Imran pun menatap ujian pertama melawan Madura United dengan penuh kewaspadaan dan rasa hormat terhadap lawan.

Pelatih yang berhasil membawa Malut United promosi dari Liga 2 ini sama sekali tidak terpengaruh oleh perubahan besar skuad Madura United.

“Malut United perlu mewaspadai Madura United. Musim ini mereka juga memiliki pelatih berpengalaman dan pemain berkualitas,” ujar coach Imran.

Coach Imran mengantisipasi kekuatan Madura United di bawah asuhan Widodo C. Putro dengan strategi yang terus dimatangkan dalam sesi latihan. Malut United berada dalam kondisi siap setelah menjalani pemusatan latihan sejak 22 Juni 2024. 

“Selalu ada perhatian lebih untuk laga pertama. Para pemain sudah berkumpul selama dua bulan dan siap untuk pertandingan melawan Madura United,” tutur putra Maluku, Manahati Lestusen, selaku perwakilan pemain Malut United dalam sesi konferensi pers.

Pertandingan pertama Malut United di divisi teratas kompetisi sepak bola Tanah Air menjadi momentum yang telah dinantikan oleh masyarakat Maluku Utara sejak 17 tahun silam.

Malut United akan berjuang keras sejak laga pertama di Liga 1 untuk mewakili semangat, hasrat, dan kecintaan North Mollucas terhadap sepak bola. 
Laga pertama Madura United vs Malut United dalam pekan perdana Liga 1 2024-2025 bisa disaksikan di Indosiar dan layanan live streaming Vidio pada Sabtu (10/8/2024) dengan jadwal kickoff pukul 15.30 WIB atau 17.30 WIT. Foto: Ist