Indosiar; Siap Tayangkan IRAMA RAMADAN RHOMA IRAMA

Indosiar; Siap Tayangkan IRAMA RAMADAN RHOMA IRAMA

Jakarta, Kabarindo- Sambut bulan suci Ramadan, melengkapi suguhan program spesial Ramadan lainnya, Indosiar siap menghadirkan program unggulan untuk menghibur pemirsa setianya diantaranya Irama Ramadan Rhoma Irama serta Konser Berkah Ramadan.   Tayangan Irama Ramadan Rhoma Irama akan hadir setiap hari Senin selama bulan Ramadan yakni tanggal 21 dan 28 Mei 2018 serta 4 dan 11 Juni 2018. Sementara Konser Berkah Ramadan akan hadir pada tanggal 10, 12 dan 13 Juni 2018 pukul 20.00 WIB.

Irama Ramadan Rhoma Irama dan Konser Berkah Ramadan merupakan konser musik yang akan menyajikan dakwah melalui untaian lagu – lagu religi nan syahdu. Konser ini akan turut dimeriahkan oleh para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar Dangdut Academy, Bintang Pantura dan Liga Dangdut Indonesia dan semakin istimewa dengan kehadiran penyanyi ternama tanah air, diantaranya Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Nassar, Cita Citata, Jenita Janet, Manis Manja, Cici Paramida, Fitri Carlina, Fildan DA, Lesti DA, Weni DA, Danang DA, Ical DA, Irwan DA, Putri DA, Aulia DA, Reza DA, Rizki DA, Ridho DA, Rani DA, Ega DA, Lilis BP, Ervanka BP, Aly BP, Lady Gula Gula, Selfi LIDA, Rara LIDA, Arif LIDA, Yendri LIDA, Khori LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA dan masih banyak lagi.
 

Acara ini akan terasa semakin spesial dengan kehadiran host ternama  Ramzi, Irfan Hakim, Arie Kriting dan Ayu Dewi yang akan memandu jalannya konser dengan lebih meriah dan menghibur. Irama Ramadan Rhoma Irama dan Konser Berkah Ramadan tidak hanya menghadirkan hiburan musik saja, pemirsa bisa mendapatkan berbagai nasihat bermanfaat dari Ustad Solmed dan Ustad Wijayanto begitu juga melalui syair lagu – lagu religi yang dinyanyikan seluruh pengisi acara hingga membuat bulan Ramadan terasa lebih bermakna.

 

Saksikan Irama Ramadan Rhoma Irama, Konser Berkah Ramadan dan rangkaian program Ramadan unggulan lainnya hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!