Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

KABARINDO, DOHA - Pesta sepakbola dunia empat tahunan, bakal dimulai hari ini, Minggu (20/11/2022).

Adapun hajatan akbar sepakbola dunia ini ditandai dengan satu pertandingan. Mempertemukan antara Timnas Qatar vs Ekuador yang berlangsung malam nanti pukul 23.00 WIB.

Laga ini bakal tersaji di Stadion Al Bayt, Qatar usai opening ceremony. Bagi tuan rumah Qatar, ini adalah sejarah mereka mentas pertama kali di Piala Dunia.

Kemenangan tentu jadi target utama tim berjuluk The Maroon tersebut. Terlebih Qatar bakal bermain di depan jutaan pendukungnya, di rumahnya sendiri.

Pelatih Qatar, Felix Sanchez pun sudah memupuk optimisme buat anak buahnya. Dirinya menyebut Qatar bakal memanfaatkan momentum bertanding di kandang sendiri.

“Kami siap karena kami telah bekerja keras untuk momen ini," ucapnya dalam sesi konferensi pers, Sabtu 19 November 2022.

Ia pun mengatakan timnya sudah siap membuat kejutan. “Kami dalam kondisi terbaik dan sangat yakin,” timpalnya.

Di sisi lain, Ekuador yang cukup berpengalaman di Piala Dunia, juga sangat terpicu mengambil momen kemenangan di laga perdana. Tim berjuluk La Tricolor itu sangat yakin bisa membuat malu tuan rumah.

“Kami sangat antusias menyambut pertandingan ini. Kami yakin ini akan jadi pertandingan berat, tapi kami sudah mempersiapkan dengan baik," kata Moises Caicedo, bomber Ekuador.

Lebih lanjut, Moises Caicedo sendiri tak merasa tertekan dengan dukungan suporter tuan rumah. Baginya, tekanan tersebut menambah adrenalin Ekuador untuk membuktikan kualitas tim mereka.

“Kami tak merasa tertekan. Kami paham nanti akan menjadi pertandingan penting buat kedua tim,” timpalnya.

Pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 ini bakal tesaji di Stadion Al Bayt. Laga Timnas Qatar vs Ekuador berlangsung malam ini dan bisa disaksikan langsung di SCTV.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022:

Minggu, 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Foto: Reuters