Inilah Hasil Drawing Perempatfinal Piala FA 2021-2022

Inilah Hasil Drawing Perempatfinal Piala FA 2021-2022

KABARINDO, LONDON -  Pada hasil drawing perempatfinal Piala FA 2021-2022, tim-tim besar, seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, tidak saling jumpa di fase ini.

Man City memastikan diri ke babak selanjutnya usai membuat Peterborogh compang-camping. Skuad bertabur bintang dengan juru taktik Josep Guardiola, Man City menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Kemudian, Crystal Palace lolos dengan susah payah di markas sendiri. Pasalnya, Stoke City mampu memberikan perlawanan sengit. Beruntung, gol telat Jairo Riedewald pada menit 82 mampu memastikan kemenangan 2-1.

Chelsea dan Liverpool juga berhasil mengamankan tiket selanjutnya lewat pertandingan yang sulit. Mereka harus bersusah payah untuk meraih kemenangannya.

Chelsea dihadang oleh Luton Town yang berstatus tim tuan rumah. Duet Romelu Lukaku dan Timo Werner mampu menjadi kunci kemeanngan 3-2 Chelsea atas tuan rumah.

Yang mengejutkan, Tottenham Hotspurs dan West Ham United harus gugur di 16 besar. Tottenham takluk dari tim yang menggugurkan Manchester United, Middelsbrough, dan West Ham gagal menumpaskan kegarangan Southampton.

Lalu, bagaimana hasil drawing perempatfinal Piala FA? Berikut ulasannya.

Crystal Palace akan menantang Everton. Kemudian, Liverpool harus menunggu hasil dari bentrokan Nottingham Forest vs Huddersfield. Sebab, laga tersebut baru akan dimainkan pada Selasa 8 Maret 2022, dini hari WIB.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi tim kuda hitam di ajang ini. Ya, Mereka harus berhati-hati karena akan melawan Middlesbrough yang sudah menumbangkan Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Lalu, Man City juga mendapatkan lawan yang tak bisa dianggap enteng. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan akan menghadapi Southampton yang saat ini sedang merajut hegemoni dan bertengger di posisi sembilan klasemen sementara. Foto: Twitter/@EmiratesFACup

Berikut hasil drawing perempatfinal Piala FA 2021-2022:

Crystal Palace Vs Everton

Pemenang Notting Forest kontra Huddersfield vs Liverpool

Middlesbrough vs Chelsea

Southampton vs Manchester City