Inilah Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Imbang, Man City Menangkan Derby

Inilah Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Imbang, Man City Menangkan Derby

Kabarindo.com : Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-11 semalam menghasilkan ragam hasil dari beberapa klub yang menarik untuk disimak. Seperti laga pimpinan klasemen semetara Chelsea yang menjamu Burnely yang gagal meraup poin penuh.

The Blues menjamu Burnely di kandang sendiri, Stamford Bridge. Chelsea sempat unggul lebih dulu berkat gol Kai Havertz (33’). Chelsea pun berupaya untuk mencetak gol kedua yang akan membunuh pertandingan.

Alih-alih mencetak gol, gawang Chelsea justru bobol oleh Matej Vydra (79’). Alhasil, Chelsea harus puas berbagi poin dengan Burnley pada pekan ke-11 ini. amat menarik untuk dibahas. Sebab, tim-tim besar tampil untuk meriah hasil terbaik pada pekan ke-11. Sorotan utama tentu mengarah ke Manchester Derby yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City. Pertandingan itu berlangsung di kandang Man United, Old Trafford.

Kemudian laga panas derby kota Manchester antara Man United yang berstatus sebagai tuan rumah tidak mampu mengimbangi permainan Man City. The Red Devils kerepotan meladeni dominasi penguasaan bola Man City.

Operan-operan pendek Man City memperdayai para pemain Man United. Pada akhirnya, gawang David De Gea pun bobol oleh gol bunuh diri Eric Bailly (7’) dan sontekan Bernardo Silva (45’).

Kekalahan 0-2 dari Man City mengingatkan memori buruk saat takluk 0-5 dari Liverpool di Old Trafford juga pada dua pekan sebelumnya.Dengan kekalahan ini, Man United selalu kebobolan gol dalam 14 pertandingan beruntun di Old Trafford. Selain dua pertandingan itu, ada beberapa laga lain yang tersaji semalam.

Berikut hasil Liga Inggris semalam :