InStar Jadi Platform Medsos Selebriti

InStar Jadi Platform Medsos Selebriti

InStar Gagas Selebriti TikTok PlatForm

Bertajuk Creating World Class Business For Celebrities in TikTok

KABARINDO, Hilton Cengkareng, Jakarta- InStar mengagas platform menarik dan khas untuk para selebritis di TikTok dengan tagline 'Be Together, Be Success.

InStar adalah Indonesia Star atau International Star hadir menjadi pengawal para tokoh dan selebriti sebagai platform sosial media seMilyar orang. InStar dapat membantu profiling sesuai latar belakang mereka dan product profile untuk dimonotaise agar raih income serta akun mereka dapat berkembang dengan pesat," Shankar RS produser yang juga mengagas InStar.
Fenomena TikTok sudah merambah kemana-mana tidak lagi platform joget-joget tapi sudah lebih dari itu semua sehingga rain income dari eCommerce.

Anda tahu setelah pemblokiran, tiktok menjadi aplikasi yang paling viral di seluruh dunia saat ini, bahkan para artis baru bermunculan akibat aplikasi Tik Tok dan mempunyai banyak followers hingga mencapai angka fantastis yakni 13 juta pengikut di Indonesia.
Banyak keunggulan dari InStar seperti team support, delivery, konsep dan segala hal yang dibutuhkan agar akun efektif tidak harus 1 juta follower dengan inner cycle brand ternama.
Shankar menggaris-bawahi InStar akan mensupport sebagai host yang baik dengan keyword atau konsep yang eyecatchy dengan gathering InStar termasuk memiliki Virtual Avatar.
Jadi tidak harus wajah asli dari sang tokoh atau selebriti tapi ada virtual Avatar dengan suara yang sama.

Lanjut dijelaskan James InStar tentang bagaimana menjaga popularitas para selebritis. 

More exposure = more popular dengan konten yang efektif dan menarik berplatform yang tepat. Bagi para influencer saatnya harus punya support team dan manajemen yang baik, InStar hadir menggenapkan sehingga cuan akan mengalir deras.

Acara dihadiri oleh pejabat CStar, SellerUp, Voxinema, Hollywood Action & Film School bersama Ketum PARFI Alicia Djohar, Harry de Fretes Lenong Rumpi, Sonny Tulung dan lainnya lalu ditutup dengan buka puasa bersama.