Inter Milan Dekati Bek Borussia Dortmund dan Lazio

Inter Milan Dekati Bek Borussia Dortmund dan Lazio

KABARINDO, MILAN  -  Liga Italia 2022-2023  akan segera bergulir, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa skuadnya belum lengkap, terutama di posisi pemain bertahan. Karena itu, La Beneamata -julukan Inter- dikabarkan mengincar dua bek, Manuel Akanji (Borussia Dortmund) dan Francesco Acerbi (Lazio).

Inter Milan jelas membutuhkan pemain baru untuk lini belakang. Pasalnya, mereka baru saja melepas Andrea Ranocchia ke AC Monza. Praktis bek tengah tinggal tersisa Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, dan Stefan de Vrij.

Belum lagi kegagalan mereka merekrut Gleison Bremer. Pemain asal Brasil itu akhirnya memilih merapat ke Juventus, padahal selangkah lagi ke Inter Milan.

Alhasil, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu terpaksa melanjutkan perburuan pemain belakang lagi. Terlebih, Milan Skriniar juga digosipkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (12/8/2022), saat ini La Beneamata sedang memantau situasi Manuel Akanji di Borussia Dortmund. Lalu, mereka juga dikabarkan tengah mengincar Francesco Acerbi dari Lazio sebagai alternatifnya.

 

I Nerazzurri diprediksi bakal mendapatkan Akanji dengan harga yang murah. Sebab, kontrak bek tengah asal Swiss berusia 27 tahun itu hanya tersisa satu tahun lagi.

Namun, Inter Milan bisa mendapatkan Acerbi sebagai alternatif yang lebih murah. Sebab, agennya, Federico Pastorello, mengklaim bahwa Inter bisa memboyong kliennya secara gratis jika mereka mau membayar gajinya yang belum dibayar.

Bek veteran berusia 34 tahun itu sendiri sudah tak asing dengan Simone Inzaghi karena pernah bersama-sama di Lazio. Ia tak dibawa dalam pertandingan pramusim I Biancoceleste –julukan Lazio- karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan para suporter.

Namun, juara Liga Italia 2020-2021 itu tak sendirian memburu mantan bek Sassuolo tersebut. Sebab, Acerbi dilaporkan juga masuk dalam radar perburuan AC Milan, Monza, dan Salernitana. Foto : Reuters