Istri Menpora Dito Ariotedjo, Niena Kirana Riskyana Resmikan Perpustakaan Puskas Tribaruno dan Poradaycare

Istri Menpora Dito Ariotedjo, Niena Kirana Riskyana Resmikan Perpustakaan Puskas Tribaruno dan Poradaycare

KABARINDO. JAKARTA - Niena Kirana Riskyana, istri Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo meresmikan Perpustkaan Puskas Tribaruno dan Poradaycar (tempat bermain anak-anak) di Lanrai Dasar Kementerian Pemuda dan Olahrga RI (Kemenpora RI), Rabu (9/8/2023).

Niena demikian sapaan Niena Kirana Riskyana mengungkapkan bahwa tujuan dibukanya 2 fasilitas di lingkungan Kemenpora yaitu  perpustakaan Puskas Tribaruno dan Poradaycare adalah dapat menyediakan tempat kerja yang ramah keluarga.

""Ya khusus buat keluarga-keluarga muda di lingkungan Kemenpora yang harus membawa anak di lingkungan kerja di mana mereka bisa menitipkan anaknya di sini sehingga tenang sambil kerja dan produktivitas kerjanya Insya Allah tetap meningkat. Kemudian dengan adanya Puskas Tribaruno ini juga tetap meningkat dan bermanfaat karena perpustakaan ini buku-bukumya isinya tentang kepemudaan dan olahraga," paparnya kepad rekan media diantara http://Kabarinfo.com usai peresmian.

Penamaan Puskas Tribaruno, Niena mengatakan juga bahwa nama.ini adalah seorang anggota pramuka yang mendaki di puncak salah satu  gunung  di Alaskan Amerika Serikat yang wafat setelah menancapkan bendera merah putih dan tunas pemuda dipuncak gunung McKinley.

"Jadi kita memberikan apresiasi mrmberi nama Al Marhum yang masih berusia 20 tahun di perpustakaan di Kemenpora ini setelah menancapkan bendera merah putih dan tunas pemuda di puncak gunung Denali, biasa dikenal dengan nama Gunung McKinley, adalah gunung tertinggi di Amerika Utara yang puncaknya berada di ketinggian 20.237 kaki, di Alaska," pungkas Niena. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com