Ivanna Tayang 14 Juli 2022; Karya Kimo Stamboel

Ivanna Tayang 14 Juli 2022; Karya Kimo Stamboel

Spin Off Danur;

Ivanna adalah film horor Indonesia mendatang yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

KABARINDO, MD Tower, Jakarta- Produser yang paling beruntung dan selalu sumringah, Manoj Punjabi.

MD Pictures sangat beruntung raih kira-kira 125M raihan dari hasil penjualan tiket KKN Di Desa Penari songsong 10Juta penonton sampai pekan depan.

Redaksi bersama media lainnya dibuat takjub lagi dengan the next project dari MD Pictures, Ivanna.

Film ini yang diadaptasi dari novel Meruntih Berang Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati ini, dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, dan Junior Roberts. Film ini merupakan sempalan dari film Danur 2: Maddah sebagai bagian dari semesta Danur.

"Saya beruntung dan senang sekali dengan hadirnya Kimo Stamboel di Danur Universe menjadikan MD demgan raihan sekarang optimis memberikan horror dengan cita rasa high class jadi kaum atasan. Buktinya di xxi Plaza Indonesia sebagai contoh untuk KKN bisa nambah layar. Pastinya Ivanna yang siap rilis 14 Juli mendatang saya optimis 10 juta menemani box office KKN Di Desa Penari," papar Manoj Punjabi MD Pictures ditemani Kimo Stamboel saat presjunket siang tadi.

Manoj lanjut jelaska

Menurut Kimo, Ivanna ini menjadi entry point untuk Danur Universe dengan warna baru tentu dengan cita rasa beda dengan cast yang sangat talenta dengan dukungan senior actor seperti Yati Surachman dan Yayu Unru beradu akting dengan Caitlyn. 

"Semoga karya ku ini bisa diterima oleh para pecinta Horror Movie berlatar sejarah pendudukan Jepang, Ivanna slashernya sedikit, " pinta Kimo sumringah.

Sinopsis;
keluarganya mendapatkan teror saat mereka merayakan lebaran di daerah Bandung. Ambar, perempuan muda  cantik yang memiliki keterbatasan penglihatan (low vision), itu ternyata mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat orang lain.

Keluarga itu diteror sosok hantu bernama Ivanna (Elena Victoria Holovcsák), perempuan cantik asal Belanda yang berambut pirang. Hantu Ivanna sangat membenci orang-orang berparas Melayu, perempuan cantik, dan keluarga bahagia. Itu karena Ivanna merupakan korban ketidakadilan pada masa transisi antara kolonial Belanda dan Jepang. Kebaikan keluarga Ivanna terhadap masayarakat pribumi, pada masa itu justru dikhianati,hingga ia akhirnya tewas mengenaskan.

LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia menjadi pesan bijak sementara Manoj meminta agar Film Indonesia tetap bisa bersaing dengan film Hollywood dan Ivanna siap tayang di Malaysia, Singapura, Brunei dan negara lain.