Jae Suk Bagikan Update Kesehatan Ji Hyo yang Absen 'Running Man' Minggu Ini karena Isoman

Jae Suk Bagikan Update Kesehatan Ji Hyo yang Absen 'Running Man' Minggu Ini karena Isoman

KABARINDO, SEOUL - Pada episode 6 Februari dari acara SBS “Running Man,” para pemain sempat membahas kabar terbaru tentang Jun So Min dan Song Ji Hyo, yang absen dari syuting.

Sebelumnya pada 20 Januari lalu, Eunhyuk Super Junior yang hadir sebagai bintang tamu Running Man mengkonfirmasi bahwa ia didiagnosis dengan COVID-19.

Eunhyuk sebelumnya syuting acara "Running Man" pada 17 Januari, jadi seluruh pemain dan kru acara diuji untuk virus tersebut.

Semua orang dinyatakan negatif, tetapi karena Song Ji Hyo belum divaksinasi karena alergi obat, dia menyatakan bahwa dia akan melakukan karantina sendiri selama 10 hari.

Sementara itu, Jun So Min mengambil jeda singkat dari pekerjaannya untuk memulihkan diri dari operasi yang dia harus memperbaiki patah kakinya.

Selama segmen pembukaan “Running Man” minggu ini, Yoo Jae Suk pun membagikan update terbaru So Min dan Ji Hyo.

 “So Min menjalani operasi dan akan keluar dari rumah sakit hari ini [hari rekaman]. Ji Hyo belum divaksinasi, jadi dia dikarantina sendiri.” ujarnya

Ji Suk Jin juga mengingatkan kepada pemirsa bahwa Ji Hyo belum divaksinasi karena tak mau, melainkan dirinya alergi dengan obat-obatan tertentu.

“Kita semua sudah mengetahui hal ini, tetapi dia memiliki reaksi alergi terhadap obat-obatan tertentu. Dia bahkan tidak bisa menggunakan antibiotik.” sambungnya.

Yoo Jae Suk setuju dan berkata, “Dia biasanya kesulitan meminum obat-obatan Barat.”

HaHa juga menambahkan, “Aku juga meneleponnya untuk menanyakan apakah dia baik-baik saja, tapi dia bilang dia sangat bahagia.” Yoo Jae Suk berkata, “Dia meneleponku sekali sehari,” dan Ji Suk Jin berkata dengan terkejut, “Wow, dia benar-benar berubah.” 

Sumber/Foto: Soompi