Jarwo Tegaskan Naif Belum Bubar

Jarwo Tegaskan Naif Belum Bubar

KABARINDO, JAKARTA - Gitaris band Naif, Mr. Jarwo, menegaskan bahwa bandnya itu masih ada dan belum bubar.

Band kawakan Naif memang sempat dikabarkan bubar pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Meski kabar itu sudah berbulan-bulan yang lalu dan sudah dikonfirmasi oleh sang vokalis, David Bayu, pernyataan berbeda diutarakan oleh sang gitaris, Mr. Jarwo.

"Kalau sekarang Naif tidak bubar, kalau ada yang keluar itu benar tapi masih ada grupnya cuma memang tidak ada aktivitas aja," kata Jarwo dikutip dari Antara pada Jumat (3/12/2021).

Pria bernama asli Fajar Endra Taruna itu mengatakan bahwa saat ini Naif masih harus menyelesaikan satu pekerjaan yakni terkait  dengan pendaftaran hak kekayaan intelektual (HKI) terhadap semua aset milik Naif.

Jarwo menilai bahwa pekerjaan tersebut cukup berat lantaran ada perbedaan pendapat dari dua personel yang sudah keluar yakni Emil Hussein dan Franki Indrasmoro atau Pepeng.

"Yang disayangkan tanpa diskusi apa-apa tiba-tiba ada surat keberatan dari dua personel Naif saat pendaftaran HKI," kata Jarwo.

"Keberatan ini dengan alasan ada itikad tidak baik, mungkin ini agak memperpanjang proses nih. Kalau cepat selesai kan biar ketemuan Naif mau gimana," lanjutnya.

Lebih lanjut, Jarwo mengatakan bahwa nasib Naif baru bisa ditentukan setelah 

"Kalau satu pe-er sudah selesai baru ketahuan mau gimana, Naif mau bubar atau mau dijual atau gimana," kata Jarwo.

Sumber berita: Antara

Foto: Instagram Naif