Jefri NichoL Rayakan Ultah JNF Ke-2; Beri Beasiswa

Jefri NichoL Rayakan Ultah JNF Ke-2; Beri Beasiswa

Jefri NichoL bersama Fansnya Rayakan Ultah JNF Ke-2 Beri Beasiswa

Kasablanka Hall, Kokas, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- Fans atau penggemar pasti menjadi penting bagi superstar.

Anda pasti mengenal Jefri Nichol bukan? Saat 19 tahun, ia rayakan dengan menanam Mangrove di 10 Kota dengan 10ribu batang sebagai Duta Sahabat Anak Peduli Lingkungan 2018 bersama Kak Seto dan Menteri KLH, Siti Nurbaya.

Siang ini tak terasa JNF atau Jefri NichoL Fans yang terdata oleh redaksi sudah ada di 50kota mengerubung dan mengelu-elukan Jefri Nichol merayakan ultahnya kedua dengan kado besar berisi kejutan dan pemotongan kue ultah  yang sebelumnya diawali dengan pemberian 10 beasiswa Ruang Guru dari dana pribadi mama tercinta Jefri NichoL.

"Belajar itu keren sehingga fans atau penggemar NichoL bisa raih prestasi karena pendidikan itu penting untuk 5 anak SMP dan 5 untuk anak SMA," ucap Mama Nita.

Berkenaan itu, Jefri Nichol memang Duta Ruang Guru berharap dawai alias gadget bisa dipakai untuk belajar apalagi efektif dengan RuangGuru.

Acara juga diisi dengan diskusi dan kelas motivasi serta meet n greet dengan fansnya.

"Saya aktor yang bekerja dengan emosi sehingga saat syuting sering JNF hadir saya suka sekali sementara butuh pendalaman naskah untuk penjiwaan sehingga hal ini saja yang harus diketahui kalau saya tidak temui," papar NichoL menjawab Anggi fansnya.

Sementara itu NichoL menjawab pertanyaan fans lainnya bahwa ia ingin jadi sutradara sehingga ingin ambil short course dua-tiga bulan di luar negeri, Eropa kayak Perancis, Hong Kong atau Amerika.

Komentar ini riuh ramai disambut fansnya ada yang setuju dan juga menyayangkan. Ada juga undangan dari fans Flores untuk mengajaknya kesana, "Saya mau keliling Indonesia, kemarin asyik ke Jogja belajar batik, ke Magelang, Makassar, apalagi Flores. Saya suka belajar tentang budayanya dan pernak pernik kearifan lokal yang ada disana.

Ada pertanyaan Cynthia dari Karawang yang menuntut idola nya sempurna ? Yah, senyum Jefri Nichol sigap menyeruak dan menjawabnya bahwa ia tetaplah manusia biasa sebagai public figure untuk bisa jaga sikap agar tetap menjadi yang terbaik bagi penggemar. 

Nichol juga mensitir pentingnya menjadi sahabat curhat bagi temannya yang depresi dan nantikan 25 Oktober mendatang di film Dear Nathan 2 berkutat pada cerita tersebut.

Menarik, ada penggemarnya yang terus terang menyukai senyumnya dan Nichol menanggapi tentang Haters bahwa ia tidak menanggapi dan diam saja karena ia fokus belajar dan kerja saja untuk selalu positif.

Nichol sebagai Duta Lingkungan juga menggerakkan fansnya untuk peduli sampah agar BUMI makin hijau.

Terakhir, NichoL menyatakan kekagumannya dengan Aktor Tio Pakusadewo sejak ia berjumpa di film pertamanya, Nichol menyatakan semangatnya akan krisis perfilman nasional agar cerita makin beragam dan baik sehingga ia jatuh  cinta dengan perfilman dan ingin jadi sutradara.


Selamat Ultah JNF Ke-2.......!