Jelang Hari Raya Natal, Sean Gelael Dapat Kado Spesial dari Tim Kontestan F1

Jelang Hari Raya Natal, Sean Gelael Dapat Kado Spesial dari Tim Kontestan F1

KABARINDO, JAKARTA - Meski sudah memfokuskan diri tampil dalam ajang balap ketahanan sejak 2021, Sean Gelael rupanya masih menjalin hubungan baik dengan lingkungan kompetisi balap mobil formula single-seater.

Hubungan baik tersebut salah satunya terbukti melalui sejumlah foto yang diunggah Sean Gelael dalam feed Instagram serta Instastory-nya pada Senin (20/12/2021).

Pembalap 25 tahun itu tampak antusias menerima kado Natal istimewa dari salah satu kontestan F1 bernama Scuderia AlphaTauri atau yang dulu (2006-2019) dikenal dengan nama Scuderia Toro Rosso.

Kado Natal istimewa yang dimaksud adalah mobil STR yang pernah digunakan Scuderia Toro Rosso untuk mengaspal dalam kompetisi F1.

Baca Juga: David Coulthard Tak Yakin Lewis Hamilton Memilih Pensiun Hanya karena Gagal Jadi Juara Dunia F1 2021

Kado terasa makin spesial lantaran ada tanda tangan pimpinan Scuderia AlphaTauri, Franz Tost, yang dibubuhkan di bagian "hidung" mobil serta pesan singkat bertuliskan, "Untuk temanku, Ricardo dan Sean."

Sedangkan di bagian engine cover mobil tersebut terdapat stiker merah "GEL" yang merupakan three letter code milik Sean Gelael.

Meski tak merayakan Natal, Sean Gelael sangat berterima kasih atas kado yang diberikan oleh Franz Tost. "Natal datang lebih dini! Terima kasih Santa Franz dan AlphaTauri," tulis Sean di kolom caption

Sebagai informasi, Sean Gelael tercatat pernah menjadi pembalap penguji coba alias test driver untuk Scuderia Toro Rosso dalam ajang F1.

Momen itu terjadi selama tiga musim, 2017-2019, saat Sean Gelael masih mentas dalam ajang Formula 2 (F2) yang merupakan feeder championship tepat satu kasta di bawah F1.

Mulai musim 2021, Sean Gelael mengalihkan fokusnya untuk tampil dalam ajang balap ketahanan (World Endurance Championship) bersama Jota Sport dan menunjukkan prestasi yang apik.

Pada tahun depan, Sean Gelael masih akan tampil dalam ajang WEC tetapi pindah tim ke WRT yang merupakan juara dunia kelas LMP2 musim ini.

Sumber Berita: instagram.com/gelaelized
Foto: instagram.com/gelaelized