Jelang Persija Jakarta vs Persik Kediri, Ini Komentar Syahrian Abimanyu

Jelang Persija Jakarta vs Persik Kediri, Ini Komentar Syahrian Abimanyu

KABARINDO, GIANYAR - Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, siap untuk memberikan segalanya kepada timnya saat bertanding melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021-2022.

Tekad Abimanyu tidak akan berkurang meskipun ia sendiri buta kekuatan akan Macan Putih. Dalam laman resmi Persija, Syahrian Abimanyu mengatakan ia tidak cukup tau tentang Persik. Namun, siapa pun lawannya, ia tetap akan memberikan yang terbaik.

“Jujur, karena belum pernah bertemu dengan Persik, Abi tidak cukup tahu. Tapi bagi pemain, melawan siapa pun kami anggap sama yang terpenting bisa memberikan terbaik di lapangan,” ungkap Abimanyu, dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (19/2/2022).

Persija akan menghadapi Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/2/2022), malam WIB. Persija berharap untuk meraih tren positif setelah nihil kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Macan Kemayoran kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengoleksi 34 poin.

Abimanyu sendiri baru didatangkan Persija dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’dzim pada 12 Januari lalu. Ia merupakan jebolan Akademi klub Spanyol, Levante, pada 2016. Ia juga sempat bergabung dengan tim muda Persija pada 2017, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Sriwijaya FC dan Madura United.

Pria kelahiran Banjarnegara tersebut juga pernah bermain dengan klub Australia, Newcastle United Jets, pada Februari 2021 lalu. Meski usianya 22 tahun, namun pengalamannya du dunia sepakbola cukup beragam.

Abimanyu juga telah bergabung dengan Timnas Indonesia senior sejak Mei 2021. Ia tampil sebanyak delapan kali bersama timnas senior dan sukses mencetak gol saat masih bergabung bersama tim U-19. Ia telah berlaga dengan Persija sebanyak dua kali, ia pun masih mencari gol dan assist pertama untuk Macan Kemayoran.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/syahrian.abimanyu/