Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bagikan Momen Terakhir dengan Mendiang Kim Mi Soo

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bagikan Momen Terakhir dengan Mendiang Kim Mi Soo

KABARINDO, SEOUL - Kabar duka datang dari sosok aktris Kim Mi Soo yang dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 29 tahun atau 31 tahun menurut kalender Korea.

Menanggapi kabar tersebut, baik Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sebagai lawan mainnya di drama korea Snodwrop pun menggunakan Instagram untuk mengenang mendiang lawan main mereka.

Pada tanggal 7 Januari, baik Jisoo dan Jung Hae In berbagi beberapa foto diri mereka dengan Kim Mi Soo di Instagram.

Mengacu pada karakter Kim Mi Soo dalam “Snowdrop,” di mana dia berperan sebagai salah satu teman asrama Jisoo, Jisoo menulis, “Kamarku tercinta 207.”

Pesan pihak Manajemen

Awal pekan ini, Kim Mi Soo—yang telah muncul di banyak drama termasuk “Hi Bye Mama,” “The School Nurse Files,” “Hellbound,” dan “Yumi’s Cells”—meninggal secara tak terduga.

Proyek besar yang dilakoni terakhir oleh sang aktris adalah drama korea "Snowdrop" di JTBC, yang telah menyelesaikan pembuatan film tetapi masih ditayangkan, karena telah diproduksi sebelumnya.

Sebelumnya pada tanggal 5 Januari 2022, dilaporkan bahwa Kim Mi Soo telah meninggal dunia dan pemakamannya akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim.

Kemudian pada hari yang sama, agensinya Landscape Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan berikut:

Ini adalah agensi aktris Kim Mi Soo, Landscape Entertainment.

Kami menyampaikan berita duka dan memilukan.

Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari.

Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba.

Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari membuat rumor atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang berduka, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum. Sesuai keinginan keluarganya, pemakaman akan diadakan secara diam-diam. .

Mohon doakan Kim Mi Soo untuk beristirahat dalam damai, dan sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum.

Sumber/Foto: Soompi