Jokowi Kunjungi GIIAS Expo 2021

Jokowi Kunjungi GIIAS Expo 2021

KABARINDO, TANGSEL-Presiden Joko Widodo berkunjung ke pameran otomotif terbesar di tanah air GIIAS 2021 di ICE BSD CityTangsel, Rabu (17/11) pagi. Presiden dan rombongannya tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di GIIAS 2021, Jokowi langsung melihat motor kustom yang digunakannya untuk menjajal Pertamina Mandalika International Circuit kemarin. Setelahnya, Presiden Jokowi berkeliling melihat pameran mobil, motor, hingga kendaraan komersial.

Pada kunjungannya kali ini, turun hadir juga oleh Menteri Sekertariat Negara Pratikno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, serta Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Pameran otomotif GIIAS 2021 berlangsung dari 11 hingga 21 November 2021. Pameran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap harinya.

Tahun ini, ada banyak mobil baru yang meluncur di GIIAS 2021. Beberapa di antaranya bahkan ada yang world premiere. Juga akan ada kendaraan bermotor listrik yang tengah digencarkan di Indonesia.
 

GIIAS 2021 diramaikan oleh jajaran kendaraan penumpang dan kendaraan komersial kenamaan dunia.

Merek-merek yang mengikuti GIIAS 2021 antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, serta dari kendaraan komersial: Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania. Sedangkan dari roda dua, tercatat ada Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, hingga MForce Indonesia dengan lini merek lengkapnya.