Jon Watts Ceritakan Usahanya Menyatukan Tiga Spiderman dalam No Way Home

Jon Watts Ceritakan Usahanya Menyatukan Tiga Spiderman dalam No Way Home

KABARINDO, JAKARTA - Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, menceritakan kisahnya ketika berhasil menyatukan tiga aktor pemeran dalam film garapannya. Selama ini terdapat tiga aktor yang berperan sebagai Spider-Man, yakni Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Ketiganya pun mampu Bersatu dalam No Way Home.

Sebelum dilakukan syuting, Jon Watts pun mempertemuakan Tobey, Andrew, dan Tom bersama Zendaya dan Jacob Batalon untuk melakukan pembacaan naskah.

“Kami duduk di kursi lipat dan membentuk lingkaran kemudian membaca naskah bersama-bersama,” kata Jon Watts dikutip dari Variety pada Rabu (26/1).

“Saya telah berbicara kepada mereka masing-masing tapi juga berkumpul bersama untuk membahas jalan cerita, menyatukannya semua dan arti Spider-Man bagi mereka. Itu sangat menyenangkan,” tuturnya.

Pertemuan ketiga Spider-Man dengan pemain lainnya dianggap John Watts perlu dilakukan. Karena ia beranggapan ini merupakan terapi bagi pemain yang telah banyak melalui berbagai hal.

“Kita hanya memiliki tiga aktor yang pernah menjadi Spider-Man dalam film dan masing-masing telah melalui banyak hal. Jadi itu seperti sesi terapi Spider-Man,” ungkap Jon Watts.

Jon Watts sebelumnya juga sempat merasa khawatir atas keputusannya untuk mengumpulkan ketiga Spider-Man dan juga penjahat lintas semesta yang sudah familiar di hati penggemar. Diharapkan penonton bisa bernostalgia dengan kehadiran Willem Dafoe sebagai Green Goblin, Anfred Molina sebagai Doc Ock, dan Jamie Fox sebagai Electro. Namun, di sisi lain Jon Watts juga takut akan kehilangan sesuatu yang besar.

“Jadi sebagai sutradara harus selalu membuka mata dan telinga,” tuturnya.

No Way Home merupakan puncak dari delapan film Spider-Man, tiga yang diarahkan Sam Raimi, dua oleh Marc Webb, dan tiga oleh Watts. Spider-Man: No Way Home pun berhasilkan menorehkan rekor sebagai film terlaris keenam sepanjang masa dengan mengumpulkan sedikitnya USD1,69 miliar atau sekitar Rp24,2 triliun (USD1= Rp14.323).

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/spidermanmovie