Justin Hubner Batal Dinaturalisasi!

Justin Hubner Batal Dinaturalisasi!

KABARINDO, JAKÀRTA - Kabar buruk dari PSSI, Justin Hubner batal dinaturalisasi. Hal ini disampaikan oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

"Jadi kita tidak melanjutkan untuk naturalisasi terhadap Hubner, karena ada permintaan Hubner yang tidak bisa kita penuhi," kata Arya dikutip dari Okezone, Selasa (18/4/2023).

"Pokoknya ada yang tidak bisa kita penuhi, jadi kita tidak bisa melanjutkan," sambungnya.

Sempat tersiar kabar bahwa bek Wolverhampton Wanderers U-21 tersebut meminta uang sebagai syarat naturalisasi. Namun, Arya enggan berbicara lebih lanjut mengenai hal ini. Dia hanya menekankan bahwa Hubner tidak jadi dinaturalisasi.

"Hubner fix tidak diproses. Yang penting kita tidak dapat penuhi permintaan dia," jelas Arya.

Sementara itu, Arya mengatakan bahwa proses dua pemain naturalisasi lainnya, yaitu Ivar Jenner dan Rafael Struick masih dilanjutkan. Proses naturalisasi mereka sedang diurus di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

"Nanti di Kemensetneg kita sudah bersurat dengan Kemenpora, kami kemudian, Menpora (Dito Ariotedjo) akan ke Kemensetneg untuk Jenner dan Struick itu akan kita proses," tutur Arya menjelaskan

"Yang kita proses ada dua yang siap bergabung dengan kita. Wajar kita agak terhambat, karena ada satu yang masih kita negosiasi," tandasnya

Foto: PSSI