JYP Entertainment Buka Suara Soal Usia Calon Istri Chansung 2PM

JYP Entertainment Buka Suara Soal Usia Calon Istri Chansung 2PM

KABARINDO, JAKARTAJYP Entertainment merespons mengenai kabar calon istri Chansung 2PM yang usianya lebih tua darinya. Berdasarkan media lokal Korea, diberitakan jika tunangan Chansung berusia 8 tahun lebih tua dari sang idol.

“Kontrak eksklusif kami dengan Hwang Chan-sung telah berakhir,” tulis JYP Entertainment dilansir SBS News pada Selasa (25/1).

“Tolong dimengerti hal terkait artis tersebut adalah personal sehingga sulit dikonfirmasi,” respons JYP Entertainment.

Kini Chansung sudah tidak bersama JYP Entertainment. Karena mereka sepakat mengakhiri kontran Chansung pada Januari 2021. Kabar ini telah diumumkan secara langsung oleh sang musisi dan aktor melalui unggahan di media sosialnya beberapa waktu yang lalu.

Alasan keluarnya Chansung dari JYP Entertainment lantaran ia ingin membangun keluarga di masa depan.

“Keputusan diambil dengan memprioritaskan masa depan saya dan agensi memberikan dukungannya untuk masa depan saya yang cerah,” tulis Chansung kala itu.

Dalam pengumuman yang sama, Chansung juga mengumumkan pernikahannya bersama tunangannya yang kini sudah mengandung anak mereka.

“Selama ini ada seseorang yang menjalani hubungan dengan saya dalam waktu lama. Orang itu merupajan tempat istirahat bagi hati saya dan teman tempat saya berbagi segalanya dan dia menjadi kekasih saya,” tulis Chansung.

“Ketika menyiapkan dan berencana nemihak dengan dia setelah wajib militer, kami mendapatkan berkat kehidupan baru yang datang lebih cepat. Sehingga, kami berencana menikah sesegera mungkin pada awal tahun depan,” lanjut Chansung.

Dalam surat tersebut, lebih lanjut Chansung juga memberitahu publik bahwa calon istrinya bukan berasal dari kalangan selebritas. Ia juga berharap penggemar dan pihak lainnya tidak mengungkapkan identitas calon istri Chansung tersebut.

Member termuda 2PM ini berjanji akan terus bekerja keras untuk menjadi member 2PM yang terbaik dan sebagai aktor bagi penggemarnya di masa mendatang.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: Arsip JYP Entertaintment