Kabar buruk, Yoo Jae Suk Personel Running Man Dikabarkan Positif Covid-19

Kabar buruk, Yoo Jae Suk Personel Running Man Dikabarkan Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang enak datang dari sosok Yoo Jae Suk. Hal ini terjadi pasca personel acara Running Man tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Pada Senin (13/12), Antenna selaku talent Agency dari sosok Jae Suk  merilis pernyataan yang mengatakan bahwa kliennya telah didiagnosis dengan infeksi Covid-19 meskipun dirinya telah divaksinasi sepenuhnya sejak September lalu.

Antena merilis pernyataan sebagai berikut:

Halo, ini Antena.

Artis antena Yoo Jae Suk melakukan tes COVID-19 pagi ini (13 Desember) dan menerima hasil positif.

Baca Juga:Choi Siwon Dikabarkan Positif Covid-19, SM Entertainment Pastikan Absen dari MAMA 2021

Baca Juga: Imbas Astroworld, Travis Scott DIkabarkan Dicoret dari Coachella

Yoo Jae Suk menyelesaikan dosis vaksin keduanya pada akhir September. Pada 11 [Desember], dia diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan segera melakukan tes PCR pertama. Dia menerima hasil negatif dan diklasifikasikan sebagai seseorang yang harus dipantau secara manual. Kemudian sesuai pedoman pengendalian penyakit, ia melakukan tes PCR kedua pagi ini (13 Desember) dan mendapati hasil positif.

Yoo Jae Suk saat ini telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit di daerah setempat.

Kami akan berupaya penuh untuk terus menjafa kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit setempat.

Terima kasih.

Sebelumnya, personel Super Junior Choi Siwon juga sempat mengalami infeksi Covid-19

Siwon terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani tes pada Jumat (10/12/2021). Siwon sendiri dinyatakan positif meskipun telah menyelesaikan vaksinasinya pada September tahun ini.

Beruntung, semua member Super Junior kecuali Siwon dinyatakan negatif Covid-19.

Sumber Soompi

Foto Soompi